Pj Gubernur Harapkan Peserta Rapimnas dan NLF KAPPIJA 21 Bawa Kemajuan untuk Sumsel

Minggu 15-09-2024,09:04 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

"Selamat menjalankan kerjanya di Palembang, semoga Bapak, Ibu sekalian bisa senang melaksanakan Rapimnas dan NLF di sini dan semua acaranya berjalan lancar dan kami juga mengapresiasi dan berterimakasih telah memilih Palembang,"  tutupnya.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Percepat SPBE Melalui Penerapan Aplikasi Srikandi dan Tanda Tangan Elektronik

BACA JUGA:Warga Sumsel Diajak Gemar Makan Ikan

Sementara itu, Ketua KAPPIJA 21, Syahriati Rohma mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumsel dan jajaran yang telah menyambut anggotanya dengan sangat ramah dan hangat.

"Saya mewakili seluruh anggota yang lainnya mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur dan Pemprov Sumsel yang bersedia untuk kami repotkan dan Alhamdulillah di sini kami disambut dengan hangat dan ramah, ini menandakan bahwa Palembang memang kota yang dirindukan," ungkapnya.

Syahriati juga mengatakan sengaja Palembang ditunjuk menjadi tempat Rapimnas dan NLF dikarenakan dirinya dan para anggota KAPPIJA 21, yakin Sumsel menjadi daerah utama dalam menyongsong Indonesia Emas.

"Izin melaporkan bahwa kami melaksanakan Rapimnas pad 13 September kemarin dan NLF dihadiri oleh para mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Generasi Emas ASEAN (FKGEA) yang tahun ini dilibatkan sebagai panitia," jelasnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Ikuti FGD Sinkronisasi Kebijakan Penyelenggaraan dan Pemanfaatan Prasarana Perhubungan

BACA JUGA:Sekda Terima Audiensi Puteri Anak Mewakili Sumsel

"Kami sengaja memilih Sumsel untuk menjadi tempat kami bertumbuh karena kami yakin bahwa Sumsel menjadi pilar utama dalam menyongsong Indonesia Emas," lanjut dia.

"Apalagi berdasarkan riset dan data yang ada, banyak sekali prestasi di Sumsel yang berhasil diraih," tutupnya.

Kategori :