Resort Mewah Berkonsep Eco-Conscious dan Sustainable Luxury Siap Hadir pada 2026

Sabtu 07-09-2024,10:27 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Ini memastikan bahwa setiap tamu tidak hanya merasakan kemewahan, tetapi juga terhubung dengan warisan dan budaya lokal secara mendalam.

BACA JUGA:10 Hotel Murah di Palembang Sumatera Selatan, Ini Rekomendasi Berikut Lokasinya

BACA JUGA:Tantang Adrenalinmu Berenang di Kolam Hotel Tertinggi di Palembang, Berasa di Atas Awan

Dalam sambutannya, CEO The Kayon Hotels & Resorts, I Wayan Sucitra, mengatakan, upacara peletakan batu pertama ini menandai langkah awal dari perjalanan kami menuju peluncuran The Kayon Villas Tirta Gangga.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan resort ini sebagai simbol kemewahan yang sustainable luxury, dengan komitmen untuk mengintegrasikan arsitektur yang ramah lingkungan dan pengalaman budaya yang mendalam," ucapnya.

"Kami berharap The Kayon Villas Tirta Gangga akan menjadi destinasi utama bagi para pelancong yang mencari harmoni antara keindahan alam dan tradisi Bali yang kaya," lanjut dia.

The Kayon Villas Tirta Gangga akan menawarkan pengalaman yang menyeluruh dan unik, dengan pendekatan yang mengutamakan sustainability, keseimbangan, dan keindahan alam Bali.

BACA JUGA:Sensasi Nginap di Lantai 25 Hotel Tertinggi di Palembang, Berasa Tidur dan Berenang di Atas Awan

BACA JUGA:Mau Liburan Nataru ke Bekas Pusat Kerajaan Sriwijaya? Ini Rekomendasi Hotel Menyatu dengan Mall di Palembang

Dengan desain yang inovatif dan komitmen terhadap prinsip eco-conscious, resort ini bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam industri perhotelan mewah di Bali, menggabungkan kemewahan dan tanggung jawab lingkungan secara harmonis.

Kategori :