Resort Mewah Berkonsep Eco-Conscious dan Sustainable Luxury Siap Hadir pada 2026

Resort Mewah Berkonsep Eco-Conscious dan Sustainable Luxury Siap Hadir pada 2026

The Kayon Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan pelaksanaan upacara peletakan batu pertama untuk The Kayon Villas Tirta Gangga, sebuah resort mewah yang mengusung konsep eco-conscious dan sustainable luxury. Foto : DOK PRIBADI FOR ENIMEKSPRES.CO.ID--

BALI, ENIMEKSPRES.CO.ID - The Kayon Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan pelaksanaan upacara peletakan batu pertama untuk The Kayon Villas Tirta Gangga, sebuah resort mewah yang mengusung konsep eco-conscious dan sustainable luxury.

Dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id, bahwa Acara yang berlangsung pada 29 Agustus 2024 ini diselenggarakan di lokasi pembangunan The Kayon Villas Tirta Gangga di Desa Ababi, Karangasem.

Acara peletakan batu pertama dilakukan secara simbolis oleh Putu Suryawan, Farah Palupi, dan Riyan Nathan, selaku pemilik dari The Kayon Hotels & Resorts, bersama I Wayan Sucitra, CEO dari The Kayon Hotels & Resorts.

Setelah peletakan batu pertama, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Putu Suryawan dan peninjauan lokasi pembangunan bersama para undangan.

BACA JUGA: 7 Alasan Mengapa Mambruk Anyer Resort & Hotel adalah Destinasi Liburan Impian

BACA JUGA:Putri Duyung Ancol Satu-satunya Resort dengan Pemandangan Laut Jakarta

The Kayon Villas Tirta Gangga, sebagai properti keempat dari The Kayon Hotels & Resorts, direncanakan akan dibuka pada pertengahan tahun 2026.

Resort ini akan memiliki 22 unit villa yang dirancang dengan menggunakan elemen bambu sebagai pondasi utama, mencerminkan keterhubungan antara arsitektur modern dan kekayaan alam Bali.

Fasilitas unggulan, Serayu Wellness & Spa, akan mengusung desain arsitektur yang terinspirasi dari keindahan Taman Ujung dan Tirta Gangga.

Resort ini akan menonjolkan filosofi Mandalagiri/Nyegara Gunung, yang menggambarkan keseimbangan antara gunung dan laut, dengan pemandangan hamparan sawah desa Ababi yang subur dan laut selatan yang menawan, diapit oleh Gunung Agung dan Gunung Lempuyang.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel Murah di Palembang yang Lokasinya Dekat Jembatan Ampera

BACA JUGA:Hotel Osaka FIK 2 Penginapan dengan Pesona Ala-ala Jepang di Jantung Jakarta

Filosofi ini mencerminkan hubungan mendalam antara manusia dan alam, serta simbol keberlimpahan dan kehidupan yang harmonis.

Dengan teknologi terdepan yang terintegrasi dalam setiap aspek operasional, The Kayon Villas Tirta Gangga akan menghadirkan inovasi dalam hal kenyamanan dan efisiensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: