10 Ciri-ciri Istri yang Durhaka Kepada Suami Menurut Islam

Selasa 27-08-2024,08:25 WIB
Reporter : Sherli
Editor : Welly

BACA JUGA:Suami yang Keras Kepala dan Ego Tinggi Itu Menurut dr Aisyah Dahlan Tidak Salah, Begini Cara Menghadapinya

jika seorang istri menuntut agar rumah tangganya harus sempurna versi dia, itu secara tidak langsung telah durhaka kepada suami karena seorang istri tidak menerima kekurangan suaminya sendiri.

2. Keluar rumah tanpa seizin suami

Jika istri keluar rumah tidak izin kepada suami ini sudah dikategorikan kepada durhaka, karena istri adalah pakaian suami, sehingga istri tidak boleh keluar rumah tanpa sepengetahuan suami.

Jangan anda anggap remeh hal sekecil ini, jika memang ada kepentingan yang mendesak harus izin suami.

BACA JUGA:Survey Membuktikan: Suami Selingkuh Istri Gampang Memaafkan, Istri Selingkuh Suami Pilih Pisah

3. Mengungkit kebaikan yang terdahulu

Di dalam rumah tangga hal yang biasa jika suami istri itu bertengkar, tetapi jika di dalam perselisihan seorang istri mengungkit kebaikan yang pernah dia lakukan kepada suami, ini termasuk perbuatan durhaka.

4. Tidak berterima kasih dengan segala kebaikan suami

Seorang istri yang kufur nikmat dan tidak ada rasa terima kasih kepada suami dengan segala perjuangan yang diberikan kepada istri ini adalah cirri istri yang durhaka.

5. Cemburu yang sangat berlebihan

Seorang istri jika cemburu dengan suaminya memang hal yang sangat wajar, tetapi jika cemburu kita sangat berlebih dan juga tanpa didasari dengan alas an yang jelas ini tidak diperbolehkan.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak But but Pelumas Suami Istri Jadikan Wajah Cerah dan Glowing

6. Terlalu sibuk dengan kegiatan di luar rumah

Zaman sekarang adalah zaman dimana laki-laki dan perempuan statusnya sama, apakah itu perempuan tersebut bekerja ataupun tidak, tetapi jika kita sebagai perempuan lebih banyak menghabiskan waktu diluar rumah sampai mengabaikan suami dan juga menelantarkan keluarga ini tidak diperbolehkan.

7. Tidak bisa menjaga perasaan suami

Kategori :