Sah, Thariq dan Aaliyah Resmi Menjadi Suami Istri

Sah, Thariq dan Aaliyah Resmi Menjadi Suami Istri

Thariq dan Aaliyah resmi Menikah--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Thariq Halilintar adalah adiknya youtober Atta Halilintar yang sekarang sedang melangsungkan pernikahan dengan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid adalah anak dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia yang mempunyai nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

Thariq Halilintar resmi menikahi anak Almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid pagi ini tanggal 6 juli 2024.

Prosesi ijab qabul digelar di Hotel Raffles Jakarta Selatan, terlihat di Youtobe pribadi Thariq jika raut wajah thariq terlihat tegang sebelum melakukan ijab qabul.

BACA JUGA:9 Manfaat Jeruk Peras Bagi Kesehatan, Apa Saja? Yuk Simak di Sini

Dalam proses akad nikah Thariq menikahi Aaliyah dengan mas kawin berupa uang tunai sejumlah 26 juta 72 ribu 24 rupiah oleh Mudjie Massaid, selaku Paman atau adik kandung Almarhum Adjie Massaid saat menjadi wali dalam ijab qabul tersebut.

Dikutip Oleh enimekspres.co.id dari beberapa sumber Mudjie Massaid Memulai Akad nikah dengan mengatakan “ Saya nikahkan dan kawinkan engkau Muhammad Thariq Atamimi dengan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Sumiadji Massaid dengan mas kawin uang tunai 26 juta 72 ribu 24 rupiah dibayar tunai.”

Dan dijawab langsung dengan mantap oleh Thariq Halilintar “ Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Sumiadji Massaid dengan mas kawin tersebut dibayar tunai, " dan thariq pun sah menjadi suami Aaliyah Massaid.

Dalam acara ijab qabul tersebut, Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengedakan pakaian adat jawa, dengan beskap putih dan blangkon cokelat.

BACA JUGA:Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris dengan Keterampilan Mendengarkan

Aaliyah Massaid juga terlihat mengenakan kebaya putih lengkap dengan riasan pernikahan khas adat jawa yang kental.

Hubungan Thariq dan juga Aaliyah terbilang cepat, karena mereka memulai menjalani hubungan sejak awal tahun 2023 lalu dan pada bulan juli 2024 Aaliyah sudah resmi menjadi istrinya Thariq halilintar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: