Polisi Cilik Polres Muara Enim Raih Juara Favorit se-Sumsel

Sabtu 03-08-2024,13:12 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Polisi Cilik Polres Muara Enim menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Juara Favorit yang diselenggarakan Ditlantas Polda Sumsel.

Acara yang diselenggarakan di PTC Mall Palembang pada Kamis, 1 Agustus 2024 ini menampilkan bakat dan keterampilan para Polisi Cilik dari berbagai daerah di Sumsel.

Di bawah asuhan Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra dan binaan Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Trifonia Situmorang, serta dukungan dari Dinas Pendidikan dan Sanggar Ariska Cipta Muara Enim, Polisi Cilik Polres Muara Enim berhasil menunjukkan performa terbaik mereka.

Penampilan yang penuh semangat dan kerapian formasi membuat para juri dan penonton terpukau, sehingga layak menyandang gelar Juara Favorit.

BACA JUGA:Putra-putri Terbaik Muara Enim Adu Ketangkasan di Perlombaan Polisi Cilik Tingkat Polda Sumsel

Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Trifonia Situmorang, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Polisi Cilik Muara Enim.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua wali murid yang telah memberikan dukungan penuh kepada anak-anak mereka.

“Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari semua pihak yang terlibat," ucapnya.

"Kami berharap keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi dan menjadi generasi yang membanggakan bagi bangsa dan negara,” kata AKP Trifonia Situmorang, Sabtu 3 Agustus 2024.

BACA JUGA:Satlantas Polres Muara Enim Beri Penyuluhan Operasi Patuh 2024 Kepada Pelajar

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mengajarkan kedisiplinan, kerja sama, dan mengenal tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini.

Dengan prestasi yang diraih, Polisi Cilik Polres Muara Enim diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kelompok siswa yang ada di sekolah masing-masing. (*)

Kategori :