Pilih Sepeda Listrik Selis Mandalika Atau Saige Lite New Model Stylish Moped? Sama-sama Tangguh Lho

Kamis 17-08-2023,11:02 WIB
Reporter : Mukhlis
Editor : Andre

Selis Mandalika juga sudah disediakan spion kiri dan kanan untuk membantu pengendara mengendalikan sepeda listrik kesayangannya sehingga tetap aman mengetaui kondisi di belakang.

Sepeda listrik satu ini terlihat keren dan elegant, sporty sehingga memang didesain cocok untuk semua kalangan usia, muali dari anak-anak,  remaja, hingga orang dewasa.

Sedangkan sepeda llistrik Saige Lite New model Stylish Moped Electric Bike harganya memang murah, tapi soal kualitas terkenal cukup tangguh, apalagi ini dikeluarkan oleh pabrikan Saige di Negara China yang brand ini sekarang termasuk salah satu dari enam brand ternama di negeri Tirai Bambu tersebut.

Sepeda listrik satu ini dibekali baterai 350 watt, 48v/12Ah.

BACA JUGA:Memiliki Tampilan Garang Seperti NMAX, Motor Listrik Ini Dibanderol dengan Harga Mulai Dari Rp20 Jutaan Aja

Dengan kekuatan itu, Saige Lite New ini mampu melaju terjauh sampai dengan 35 kilomter dan  dengan kecepatan maksimal 30 kilometer per jam.

Lama waktu dibutuhkan untuk pengisian daya hingga penuh antara 5 hingga 7 jam.

Sistem pengereman sepeda listrik yang menggunakan ukuran ban 55/100-10 tubeless ini adalah tromol yang pakem.

Tempat duduk penungganya maupun yang di belakang dari jok yang tebal dan empuk, sehingga tetap nyaman selama berkendara.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Saige Lite New 350 Watt 48V Model Stylish Moped Electric Bike, Murah Meriah Tapi Tangguh

Warna yang banyak diminati dari sepeda listrik satu yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan ini adalah kombinasi merah dan hitam. (*)

Kategori :