PBI Indomaret: Beli Kental Manis Gratis Indomie, Berlaku Sampai 15 Desember 2022

Jumat 02-12-2022,04:03 WIB
Editor : Redaksi Enim Ekspres

ENIMEKSPRES.CO.ID - Moms saatnya belanja kebutuhan rumah tangga nih. 

Pada bulan Desember, Promosi Bulan Ini (PBI) Indomaret hadir kembali, program berlaku sejak 1 sampai 15 Desember 2022 mendatang.

Beli Kental Manis Putih cap Enaak ukuran 545g, dapatkan gratis Indomie Goreng spesial 80g.

Selain itu, beli 2 psc Chitato 68g semua varian, bisa mendapatkan gratis 2 Pop Mie ukuran 80/75g semua varian rasa.

BACA JUGA: Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, 35 Pengrajin Anyaman di Muara Enim Mendapat Pelatihan

Ada juga promosi beli 2 botol Fruit Tea rasa Blackcurrant/Apel/X-Treme Apel Blackcurrant 500ml gratis 1 botol Fruit Tea.

Masih di produk minuman, cukup tambah Rp5.000 dapatkan 2 botol Ichitan Cold Brew Coffe Classic Latte/Brown Sugar ukuran 250ml.

Bukan hanya itu saja, bagi Anda yang sudah punya rencana mau mewarnai rambut, nih ada promo beli 2 Garnier Hair Color Naturals/Men Shampoo Color/Ultra Color 30ml semua varian.

Untuk pembelian produk tersebut, akan ada gratis 1 Garnier Garnier Hair Color Naturals/Men Shampoo Color/Ultra Color 30ml semua varian.

BACA JUGA: Pemkab Muara Enim Libatkan Penjahit Lokal dalam Pengerjaan Seragam Sekolah Gratis

Untuk para pecinta hewan peliharaan, khususnya kucing tidak perlu khawatir.

Nih ada promo beli 2 makanan kucing merek Whiskas ukuran 480/450g semua varian, cukup tebus Rp1.000 bisa gratis bawa pulang Whiskas ukuran 85/80g.

Jadi buruan jangan sampai kehabisan Promosi Bulan Ini (PBI) Indomaret, segera datangi gerai Indomaret kesayangan di kota Anda sekarang juga.

Oh ya, selain di toko Indomaret Promosi Bulan Ini (PBI) Indomaret ini juga berlaku di aplikasi Klik Indomaret ya, jadi untuk lebih mudah berbelanja download aplikasinya sekarang. (*)

Kategori :