Viral! Suami Gerebek Istri Sah Tak Pakai Bra di Kamar Bersama Seorang Pria, Begini Alasan Sang Istri...

Kamis 23-06-2022,15:50 WIB
Editor : Redaksi Enim Ekspres

ENIMEKSPRES.CO.ID, Kasus perselingkuhan kembali terjadi hingga viral di media sosial (Medsos). Kali ini, suami menggerebek istri sahnya sedang berduaan di kamar dengan seorang pria.

 

Dalam video yang beredar, sang suami tampak sangat kesal namun tetap mencoba untuk menahan emosinya. Tatkala melihat sendiri dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

Video dugaan perselingkuhan tersebut diunggah oleh akun Instagram @si_enchann, pada Kamis (23/6/2022). Dalam video tersebut, terlihat ada seorang wanita yang sedang berdiri dan seorang pria sedang tiduran di atas kasur.

Ketika itu, wanita tersebut langsung berdiri dan hendak bergegas meninggalkan kamar setelah ketahuan oleh suaminya. Namun karena panik dilihat suaminya berduaan di dalam kamar, sang wanita menjadi agak lama saat akan memakai jaketnya.

Di video itu juga, wajah sang wanita disensor sehingga parasnya tidak terlihat jelas. Sementara pria yang berduaan bersama wanita itu hanya bisa diam dan tertidur. Entah benar-benar tidur atau hanya berpura-pura tidur.

Baca juga: Mesum dengan Selingkuhan di Gudang, Pria Ini Kepergok Anaknya

Bahkan pria yang diduga suami sah dari wanita di dalam video mengaku melihat sang istri sudah tidak mengenakan bra ketika tidur bersama pria yang ada dalam kamar. “Nggak pakai bh, laki-laki sana t** a***** pura-pura tidur,” tutur perekam video, yang diduga sang suami.

Kepada suaminya, sang wanita beralasan bahwa ia hanya menumpang tidur di kamar seorang pria, dan bukan berselingkuh. Meski demikian, suaminya tidak percaya dan tetap merasa geram saat mengetahui dan melihat istrinya tidur bersama pria lain.

Atas kejadian yang viral tersebut, netizen pun ikut geram melihat aksi perselingkuhan yang terjadi.

“Kok mau sama laki² modus, gak modal. Apa yg dicari? Ya mending setia sm suaminya lah, memberi tempat tinggal, bukan numpang,” tutur netizen.

“Cerai kan, selingkuh mah penyakit gabakal ada kapok nya pasti diulangin lagi,” sahut netter lain.

Hingga artikel ini ditayangkan, belum diketahui secara pasti di mana lokasi dan kapan persisnya kasus perselingkuhan tersebut. (disway.id)

Kategori :