Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Berbagai Inisiatif dan Layanan Digital

Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Berbagai Inisiatif dan Layanan Digital

Bank Rakyat Indonesia (BRI) memainkan peran penting dalam bisnis e-commerce di Indonesia melalui berbagai inisiatif dan layanan digital. Foto : Istimewa --

BRI bekerja sama dengan pihak berwenang dan penegak hukum untuk menangani kasus penipuan dan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku penipuan.

Dengan langkah-langkah ini, BRI berusaha untuk memastikan bahwa transaksi e-commerce tetap aman dan terlindungi dari ancaman penipuan.

BRI menawarkan beberapa fitur khusus yang dirancang untuk mendukung dan mempermudah transaksi e-commerce. Berikut beberapa di antaranya:

BACA JUGA:BRI Raih Pertumbuhan Aset Wealth Management 23,05% dan Peningkatan Layanan untuk Nasabah Prioritas

BACA JUGA:BRLife Beragam Produk dengan Aneka Proteksi, Pendidikan, Kecelakaan Hingga Jiwa

BRIVA (BRI Virtual Account):

Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran melalui virtual account yang unik untuk setiap transaksi.

Ini mempermudah proses rekonsiliasi dan memastikan pembayaran diterima dengan cepat dan akurat.

BACA JUGA:Mengenal Kupedes, Produk Unggulan BRI untuk Masyarakat Menengah ke Bawah di Pedesaan

BACA JUGA:USS 2024 Presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

BRIAPI (BRI Application Programming Interface):

BRIAPI memungkinkan integrasi antara sistem BRI dengan platform e-commerce, sehingga mempermudah proses pembayaran dan meningkatkan efisiensi transaksi.

BACA JUGA:Lagi Ajukan KUR di BRI? Berikut Panduannya Agar Pinjaman Bisa Cair

BACA JUGA:Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau

QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: