Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Berbagai Inisiatif dan Layanan Digital
Bank Rakyat Indonesia (BRI) memainkan peran penting dalam bisnis e-commerce di Indonesia melalui berbagai inisiatif dan layanan digital. Foto : Istimewa --
BRI bekerja sama dengan pihak berwenang dan penegak hukum untuk menangani kasus penipuan dan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku penipuan.
Dengan langkah-langkah ini, BRI berusaha untuk memastikan bahwa transaksi e-commerce tetap aman dan terlindungi dari ancaman penipuan.
BRI menawarkan beberapa fitur khusus yang dirancang untuk mendukung dan mempermudah transaksi e-commerce. Berikut beberapa di antaranya:
BACA JUGA:BRI Raih Pertumbuhan Aset Wealth Management 23,05% dan Peningkatan Layanan untuk Nasabah Prioritas
BACA JUGA:BRLife Beragam Produk dengan Aneka Proteksi, Pendidikan, Kecelakaan Hingga Jiwa
BRIVA (BRI Virtual Account):
Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran melalui virtual account yang unik untuk setiap transaksi.
Ini mempermudah proses rekonsiliasi dan memastikan pembayaran diterima dengan cepat dan akurat.
BACA JUGA:Mengenal Kupedes, Produk Unggulan BRI untuk Masyarakat Menengah ke Bawah di Pedesaan
BRIAPI (BRI Application Programming Interface):
BRIAPI memungkinkan integrasi antara sistem BRI dengan platform e-commerce, sehingga mempermudah proses pembayaran dan meningkatkan efisiensi transaksi.
BACA JUGA:Lagi Ajukan KUR di BRI? Berikut Panduannya Agar Pinjaman Bisa Cair
BACA JUGA:Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau
QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard):
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: