Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Berbagai Inisiatif dan Layanan Digital
Bank Rakyat Indonesia (BRI) memainkan peran penting dalam bisnis e-commerce di Indonesia melalui berbagai inisiatif dan layanan digital. Foto : Istimewa --
BRI memiliki sistem deteksi penipuan yang canggih untuk memantau dan menganalisis transaksi secara real-time.
Sistem ini dapat mendeteksi aktivitas yang mencurigakan dan mengambil tindakan pencegahan segera untuk mencegah penipuan.
BACA JUGA:BRI Borong 3 Penghargaan Bergengsi, Sunarso Sabet Best CEO
BACA JUGA:Begini Langkah Menggunakan Asisten Virtual BRI 'Sabrina'
Autentikasi Ganda (Two-Factor Authentication):
Untuk meningkatkan keamanan, BRI menerapkan autentikasi ganda pada transaksi e-commerce.
Ini berarti selain memasukkan kata sandi, pengguna juga harus memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke perangkat mereka.
BACA JUGA:Raih Penghargaan, Yuk Ketahui Ini Lokasi ATM BRI di Palembang dan Progam Bagi UMKM
BACA JUGA:Kelompok Petani Durian di Pekalongan Makin Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI
Pendidikan dan Kesadaran Pelanggan:
BRI secara aktif mengedukasi pelanggan tentang praktik keamanan online dan cara melindungi diri dari penipuan.
Ini termasuk kampanye kesadaran tentang phishing, penggunaan kata sandi yang kuat, dan pentingnya menjaga kerahasiaan informasi pribadi.
BACA JUGA:Mau Nabung Emas? Bisa di BRImo Loh, Ini Caranya
BACA JUGA:Usaha Makin Berkembang Pakai KUR, Bunga Kecil dan Pencairan Cepat
Kerjasama dengan Penegak Hukum:
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: