Pilkada Serentak 2024, Kabag Ops Polres Muara Enim Periksa Pengamanan Gudang Logistik KPU

Pilkada Serentak 2024, Kabag Ops Polres Muara Enim Periksa Pengamanan Gudang Logistik KPU

Kabag Ops Polres Muara Enim, Kompol Handryanto melakukan pengecekan menyeluruh dan pengamanan di Gudang Logistik KPU Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024, Kabag Ops Kompol Handryanto, yang juga bertindak sebagai Karendal Ops dalam Operasi Mantap Praja Musi 2024, melakukan pengecekan menyeluruh dan pengamanan di Gudang Logistik KPU Muara Enim, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Muara Enim, Jumat malam 25 Oktober 2024.

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan keamanan serta kesiapan logistik untuk tahapan pemungutan suara yang semakin dekat.

Selain itu, orang nomor tiga di Mapolres Muara Enim ini juga memastikan kesiagaan personel dalam menjalankan tugas pengamanan logistik.

Upaya pengecekan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Polres Muara Enim dalam menjaga kelancaran serta keamanan seluruh tahapan Pilkada di wilayah Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Perketat Pengamanan Logistik Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Logistik Pilkada Tiba di Muara Enim, Pj Bupati Minta Pengamanan Gudang Ditingkatkan

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas, AKP RTM Situmorang, yang juga menjabat sebagai Kasatgas Humas, menerangkan bahwa Polres Muara Enim telah menyiapkan langkah-langkah preventif dan pengamanan maksimal untuk menjamin logistik Pilkada tetap aman dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kegiatan pengecekan di gudang logistik ini adalah bentuk nyata komitmen kami dalam menjaga kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Muara Enim," jelas AKP RTM Situmorang.

"Kami akan terus melakukan pemantauan dan patroli intensif untuk memastikan keamanan hingga ke seluruh wilayah TPS pada hari H," lanjut dia.

Langkah-langkah pengamanan ini menjadi bukti keseriusan Polres Muara Enim dalam memastikan pesta demokrasi 2024 berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

BACA JUGA:Satgas Preventif Polres Muara Enim Perketat Pengawasan Logistik Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Apel Pengamanan Gudang Logistik untuk Pilkada Serentak 2024

Hal ini juga bentuk memfasilitasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilih mereka tanpa rasa khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: