Gak Mau Nunggu Lama? Pakai Aja Reservasi Antrean BRI via Sabrina
Sabrina adalah asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI. Foto : BRI --
ENIMEKSPRES.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan pelayanan.
Tentunya dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman.
Salah satunya, pengembangan Sabrina yang diluncurkan BRI.
Sabrina adalah asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI.
BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
BACA JUGA:Ini Dia Panduan Lengkap Cara Mengajukan KPR di Bank BRI
Regional Office Head BRI Kayuagung dan membawahi unit Indralaya, Syafrizal mejelaskan Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan BRI dengan cepat dan solutif.
"Rencanakan kunjungan ke Cabang BRI dengan lebih praktis. Melalui Virtual Asisten Sabrina memungkinkan nasabah untuk Reservasi Layanan Cabang BRI dengan lebih mudah dan cepat," jelasnya.
Disebut dia, cukup ketik "Reservasi" dan ikuti langkah selanjutnya.
Kemudian nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina.
BACA JUGA:Beli Tiket BRI Liga 1 Tanpa Antre, Yuk Pakai BRImo Aja
BACA JUGA:Berikut Beberapa Fasilitas dan Biaya Layanan BRILink
Berikut adalah beberapa fitur utama Sabrina:
Informasi Layanan BRI:
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: