Masyarakat Rambang Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan Al-Shinta di Pilkada 2024

Masyarakat Rambang Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan Al-Shinta di Pilkada 2024

Paslon Al-Shinta melakukan kampanye dialogis di Desa Pagar Agung dan Desa Kencana Mulia, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Masyarakat Desa Pagar Agung dan Kencana Mulia, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Calon Bupati Ahmad Rizali dan Calon Wakil Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) pada Pilkada 2024.

Dukungan ini disampaikan saat pasangan calon nomor urut 1 dengan jargon MUARA ENIM SMART berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pagar Agung dan Desa Kencana Mulia, Kamis 17 Oktober 2024.

Efendi, salah warga menjelaskan bahwa dengan hadirnya kunjungan Al-Shinta tersebut selain bersilaturahmi, masyarakat juga menyampaikan aspirasi sebagian besar adalah petani karet dan sawit dan memberikan dukungan penuh kepada paslon Al-Shinta.

"Kami menitipkan masa depan petani kepada paslon Al-Shinta dan berjuang untuk memenangkan Al-Shinta di Kecamatan Rambang," tegas Efendi.

BACA JUGA:Al-Shinta Promosikan Program Kerja Unggulan, Bangun Pasar Modern dan Pasar Murah

BACA JUGA:Kecamatan Muara Enim Basis Al-Shinta

Dirinya juga juga menyoroti sosok Ahmad Rizali dengan gagasan dan inovasinya selama menjabat sebagai Pj Bupati Muara Enim telah membantu meringankan beban masyarakat melalui program Operasi Pasar Murah (OPM) atau Gerakan Pasar Murah (GPM).

Begitu juga dengan sosok Shinta Paramita Sari yang sudah dikenal sosok yang bersahaja, memiliki jiwa sosial yang tinggi dan tidak pernah menempatkan diri sebagai pejabat saat menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim periode 2008-2018.

Hal inilah memperkuat keyakinan mereka untuk mendukung Al-Shinta dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim.

Dalam kampanye dialogis yang bertatap muka langsung dengan masyarakat, Juru kampanye Al-Shinta, Yones Tober, mengucapkan terima kasih kepada warga yang menyempatkan diri untuk menghadiri kampanye dialogis paslon Al-Shinta.

BACA JUGA:Emak-emak di 6 Desa Siap Berjuang Menangkan Al-Shinta

BACA JUGA:Masyarakat Lubai Berkomitmen Menangkan Al-Shinta Pada Pilkada Muara Enim 2024

"Bapak ibu yang kami hormati, inilah calon bupati nomor urut 1 Al-Shinta. Pastinya bapak ibu sudah tidak asing lagi dengan figur bapak Ahmad Rizali yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Bupati Muara Enim. Begitu juga dengan ibu Shinta 2 periode menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, juga sebagai akademisi dan praktisi hukum," ujar Yones.

Bukan hanya menyampaikan visi dan misi  serta program calon bupati Al-Shinta, melainkan juga mengajarkan cara menyoblos pada pemilihan tanggal 27 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: