Emak-emak di 6 Desa Siap Berjuang Menangkan Al-Shinta

Emak-emak di 6 Desa Siap Berjuang Menangkan Al-Shinta

Al-Shinta melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Panang Enim dan Tanjung Agung. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dukungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Muara Enim Ahmad Rizali dan Calon Wakil Bupati Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) terus menguat dan tak terbendung lagi.

Buktinya, emak-emak di Desa Pagar Jati, Lambur dan Pandan Dulang, Kecamatan Panang Enim serta Desa Embawang, Pandan Enim, Sleman Kecamatan Tanjung Agung, siap berjuang memenangkan paslon Al-Shinta dengan nomor urut 1.

Dukungan itu disampaikan kaum ibu-ibu di saat Calon Bupati Muara Enim Ahmad Rizali dan Calon Wakil Bupati Shinta Paramita Sari melakukan kampanye dialogis terpisah di Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim, Senin 14 Oktober 2024.

"Program visi misi paslon Al-Shinta yang telah disampaikan oleh paslon adalah program yang pro rakyat karena program-programnya langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat salah satunya program pasar murah yang dinilai sangat membantu masyarakat ekonomi kebawah," ujar salah satu ibu-ibu.

BACA JUGA:Masyarakat Lubai Berkomitmen Menangkan Al-Shinta Pada Pilkada Muara Enim 2024

BACA JUGA:Masyarakat 5 Desa Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

"Oleh karena itu kami para ibu-ibu siap berjuang memenangkan Al-Shinta," lanjutnya.

Cabup Ahmad Rizali menjelaskan dirinya bersama Cawabup Shinta Paramita Sari mengucapkan terima Kasih atas dukungan masyarakat kepada Al-Shinta sehingga  bisa ditetapkan sebagai peserta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim.

"Atas dukungan masyarakat juga kami bisa sampai di tahap ini, bertemu dan bersilaturahmi kembali dengan bapak-bapak dan ibu-ibu di Kecamatan Tanjung Agung dan ibu Shinta bersilaturahmi di Kecamatan Panang Enim," jelasnya.

Di hadapan masyarakat tersebut, Rizali menyampaikan program unggulan Al-Shinta MUARA ENIM SMART.

BACA JUGA:Semakin di Hati, Masyarakat Komitmen Menangkan Al-Shinta

BACA JUGA:Al-Shinta Sampaikan Program Unggulan Muara Enim Smart

Yaitu infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pembanguan di sektor pertanian, meningkatkan kapasitas perekonomian daerah dengan mengembangkan UMKM,

Lalu, ketenagakerjaan, pembangunan masjid, kesejahteraan marbot dan guru puad, pasar murah, pembangunan pesantren, dan madrasah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: