Sekda Sumsel: CSR Perusahaan Sangat Strategis Bantu Pembangunan Daerah

Sekda Sumsel: CSR Perusahaan Sangat Strategis Bantu Pembangunan Daerah

Sumsel H. Edward Candra, menerima audiensi Ketua Forum Corporate Social Responsibility/Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (CSR/TJSLBU) H. Hadi Prayogo dan jajaran di Ruang Tamu Sekda Sumsel. Foto : Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sekda Sumsel H. Edward Candra, menerima audiensi Ketua Forum Corporate Social Responsibility/Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (CSR/TJSLBU) H. Hadi Prayogo dan jajaran di Ruang Tamu Sekda Sumsel, Selasa 15 Oktober 2024.

Dalam audiensinya tersebut Hadi Prayogo melaporkan agenda CSR/TJSLBU yang akan melaksanakan seminar dan Workshop serta Padmamitra Award yang akan diberikan kepada Perusahaan yang  konsisten memberikan CSR kepada masyarakat sekitar.

Dia menyebut melalui pemberian penghargaan tersebut nantinya diharapkan akan lebih mendorong Perusahaan di Sumsel menyalurkan CSR-nya secara intens dan berkelanjutan.

"Acara award ini kita laksanakan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Perusahaan yang telah secara masif memberikan CSR-nya," kata Hadi.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Hadiri Rakornas Keberlanjutan LMS Pamong Desa

BACA JUGA:Hadir Sebagai Mentor Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II, Ini Kata Sekda Sumsel

Sedangkan terkait seminar, akan menghadirkan Forum Kepala Desa yang nantinya akan diberikan pemahaman terkait regulasi penerima CSR.

"Dalam seminar nanti kita akan mengundang para Kades se-Sumsel, di mana mereka nanti akan diberikan sosialisasi terkait regulasi dan aturan penerimaan CSR," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Sumsel Edward Candra atas nama Pemprov Sumsel menyambut baik dan berjanji akan mendukung pelaksanaan kedua acara tersebut.

"Tentu Pemprov akan mendukung, semoga kegiatan ini nantinya berjalan lancar dan penilaian Award dilakukan secara objektif," harapnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Resmi Buka Digital Financial Innovation Day 2024

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Berbagai Capaian Diraih Kabupaten OKI di Usia ke-79 Tahun

Sekda menilai peran BUMD, BUMN serta Perusahaan swasta sangat strategis dalam membangun daerah.

Sebab Pemda tidak dapat berjalan dengan sendiri tanpa bantuan banyak pihak dalam memajukan daerah di berbagai bidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: