Wujudkan Pilkada Damai, Polres Muara Enim Gelar Ngopi Bareng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Wujudkan Pilkada Damai, Polres Muara Enim Gelar Ngopi Bareng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Polres Muara Enim menggelar silaturahmi yang dikemas dengan ngopi bareng bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama di Kabupaten Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polres Muara Enim menggelar silaturahmi yang dikemas dengan ngopi bareng Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kabupaten Muara Enim.

Seperti ngopi bareng di kediaman Sarban Sarjono di Jalan Reformasi 9, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Selasa 15 Oktober 2024.

Dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melakukan silaturahmi bersama Wakil Ketua 1 Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Muara Enim Sarban Sarjono.

Turut mendampingi Wakapolres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan, Kasat Intelkam Iptu Cahya Nugraha Minartama.

BACA JUGA:Cooling System Polres Muara Enim Sebagai Upaya Keamanan dan Ketertiban Tahapan Pilkada

BACA JUGA:Satgas Preventif Polres Muara Enim Perketat Pengawasan Logistik Pilkada Serentak 2024

Kemudian, Kasat Binmas AKP Heri Jon Fajri, serta Kasi Humas AKP RTM Situmorang, dan Ipda Sutrisnak dari Satuan Intelkam.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Jhoni Eka Putra menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang mendalam kepada Sarban Sarjono atas kesediaannya menerima kunjungan Polres Muara Enim beserta jajarannya.

"Silaturahmi ini adalah bagian dari arahan Bapak Kapolri dan Kapolda Sumsel sebagai upaya menjalin hubungan yang lebih erat dengan para Tokoh Masyarakat di Muara Enim, khususnya menjelang Pilkada Serentak," ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan salam hormat dari Kapolda Sumsel yang baru kepada seluruh Tokoh Masyarakat yang turut mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Muara Enim.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Lakukan Giat Pengamanan Kampanye Paslon

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Apel Pengamanan Gudang Logistik untuk Pilkada Serentak 2024

Tatap muka ini merupakan langkah penting dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

Kondisi ekonomi yang terus meningkat di Muara Enim tentunya mempengaruhi dinamika Kamtibmas, maka pihaknya berharap agar pengaruh ini juga berdampak positif di bidang politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: