Kecamatan Muara Enim Basis Al-Shinta

Kecamatan Muara Enim Basis Al-Shinta

Paslon Al-Shinta melakukan kampanye di 4 titik di Kecamatan Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

"Kami sangat siap mendukung Al-Shinta dan mendoakan Bapak Rizali dan Ibu Shinta menjadi Bupati terpilih. Bahkan saya pribadi, akan solat tahajud memohon kepada Allah supaya paslon Al-Shinta menang di Pilkada kali ini," harapnya.

Sementara itu, Cabup Ahmad Rizali didampingi Cawabup Shinta Paramita Sari, merasa terharu akan sambuatan masyarakat Kecamatan Muara Enim yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Berjuang Bersama Rakyat, Al-Shinta Kunjungi Pendukung di 8 Desa

BACA JUGA:Program Kerja Dinilai Pro Rakyat, 6 Desa Siap Menangkan Al-Shinta

Dan tak lupa Al-Shinta juga mengucapkan  terima kasih atas dukungan masyarakat Karang Raja, Tanjung Raja, Kepur, dan ibu-ibu pengajian di Dusun Muara Enim.

Ke depan, jika pasangan Al Shinta terpilih, dia mengajak masyarakat untuk bahu-membahu membangun kembali Kabupaten Muara Enim, terutama Dusun Muara Enim dalam mengatasi sejumlah masalah peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.

Di antaranya, soal mengatasi pengangguran, karena begitu banyak Perusahaan sekitar yang membuka usaha di Kabupaten Muara Enim sangat wajar jika Perusahaan yang mencari untung di Muara Enim juga diwajibkan menerima tenaga kerja lokal Muara Enim minimal 30 persen.

"Nanti akan dibuat peraturan bupati dan Perda agar Perusahaan mematuhinya," tegasnya.

BACA JUGA:Respons Masyarakat Benakat kepada Al-Shinta Sangat Tinggi

BACA JUGA:Kampanye Santun, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

Kemudian, kesejahteraan petani salah satunya kelompok petani akan mendapatkan bantuan traktor dan perairan sawah menggunakan sumur bor menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS).

Dan pembangunan pendukung lainnya seperti infrastruktur.

Selanjutnya, kesejahteraan marbot dan guru yang wajib menjadi perhatian Al-Shinta.

Kemudian, pendidikan dan kesehatan dan pengembangan UMKM yang pengelolaannya secara kompetitif sebagai upaya mengatasi tingginya angka pengangguran di desa-desa dan pasar murah yang telah teruji.

BACA JUGA:Injik Anjam Al-Shinta Saling Melepas Ghindu Bersama Masyarakat Cahaya Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: