Alami Rem Blong, 6 Kendaraan di Muara Enim Terlibat Kecelakaan Beruntun

Alami Rem Blong, 6 Kendaraan di Muara Enim Terlibat Kecelakaan Beruntun

Diduga rem blong kecelakaan beruntun melibatkan 6 kendaraan terjadi di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Akibat tabrakan tersebut menyebabkan sedikit 5 kendaraan di depannya diseruduk sehingga menyebabkan rusak dan ringsek.

Atas kejadian tersebut sempat membuat lalu lintas macet, dan beruntung petugas Satlantas Polres Muara Enim cepat tanggap sehingga lalu lintas terurai sehingga normal kembali.

BACA JUGA:Kecelakaan Fly Over Bantaian Telan Korban, PT KAI Minta Maaf Atas Gangguan Operasional di Petak Gg Megang

BACA JUGA:Terjadi Kecelakaan Kerja di Proyek Pembangunan Fly Over Bantaian, Ada Korban Jiwa

"Kami lagi santai duduk Pak, dan tiba-tiba kami melihat mobil dump truk melaju kencang dan langsung menabrak kendaraan didepannya dengan mengeluarkan suara keras," ujar beberapa warga yang sedang duduk-duduk di depan loket travel.

Sementara itu, saksi Wiwit (58) di lokasi kejadian, mengatakan bahwa kecelakaan bermula di saat palang perlintasan kereta api ditutup.

Saat kendaraan sudah banyak behenti, tiba-tiba kendaraan besar jenis truk Mitsubishi Fuso menabrak mobil yang tengah berhenti menunggu kereta lewat.

"Saat itu palang kereta ditutup dan kendaraan sudah banyak berhenti. Tahu-tahu dari belakang truk langsung nabrak. Tidak ada korban tapi semua sopir dan numpang pada shok semua," ucapnya.

BACA JUGA:Lagi! Kecelakaan di Muara Enim Tewaskan Pelajar SMA, Ini Sebabnya

BACA JUGA:Kecelakaan Avanza Vs Bus di Desa Segayam, 1 Orang Tewas

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasat Kantas, AKP Trifonia Situmorang didampingi Kasi Humas, AKP RTM Situmorang, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih, sebelum rel KA Tama Adipura Muara Enim.

Penyebabnya diduga kelalaian dari pengemudi mobil dump truk fuso yang dikemudikan oleh Aan Senadi (30) bermuatan batu krokos dari Kabupaten Lahat tujuan ke Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: