Kontribusi Optimal PT Bukit Asam Berbuah 2 Penghargaan Subroto 2024

Kontribusi Optimal PT Bukit Asam Berbuah 2 Penghargaan Subroto 2024

PT Bukit Asam Tbk, anggota Grup MIND ID, berhasil meraih 2 penghargaan dalam ajang Penghargaan Subroto 2024. Foto : Humas PT Bukit Asam--

"Penghargaan ini tentunya menjadi kebanggaan dan penyemangat bagi kami untuk senantiasa menghadirkan energi tanpa henti, yang sekaligus turut berkontribusi mewujudkan Indonesia maju dan berkelanjutan," kata Arsal.

Penghargaan Subroto merupakan penghargaan tertinggi dari Kementerian ESDM kepada para pemangku kepentingan yang telah berperan dalam memajukan sektor energi dan sumber daya mineral dalam kurun satu tahun terakhir.

BACA JUGA:Dukung Keberhasilan Rehabilitasi Daerah Aliran Sungai, PT Bukit Asam Ikut Menandatangani Piagam Menoreh

BACA JUGA:PT Bukit Asam Raih 4 Penghargaan TOP GRC Awards, Ini Daftarnya

Tahun 2024 merupakan tahun ke-7 penyelenggaraan Penghargaan Subroto.

Nama Penghargaan Subroto diambil dari Prof. Subroto selaku Menteri Pertambangan dan Energi periode 1978-1988.

Pemberian penghargaan ini merupakan puncak dari rangkaian acara memperingati Hari Pertambangan dan Energi yang dirayakan setiap tanggal 28 September.

Hari Pertambangan dan Energi ke-79 pada tahun ini mengangkat tema "Energi dan Mineral Wujudkan Indonesia Maju dan Berkelanjutan".

BACA JUGA:PT Bukit Asam Sabet Penghargaan Outstanding Community Development Campaign

BACA JUGA:PT Bukit Asam Berkomitmen Perkuat Kontribusi Pekerja Perempuan

Tema tersebut mencerminkan bahwa pemanfaatan sumber daya energi dan mineral untuk mendukung pembangunan Indonesia yang maju.

Serta memastikan pemanfaatannya dilakukan secara berkelanjutan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi sekaligus menjaga kelestarian lingkungan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: