Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer: Mencuci Pintar Saat Hujan

Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer: Mencuci Pintar Saat Hujan

Samsung BESPOKE AI. Foto : Samsung--

Tidak perlu bingung lagi menentukan siklus cuci, berkat fitur AI Wash

Fitur AI Wash pada BESPOKE AI Washer & Dryer memiliki multi-sensing canggih yang dapat menganalisa sensor yang dibutuhkan ketika siklus mencuci dimulai.

Ketika pengguna memasukkan pakaian yang kotor akibat percikan air hujan, AI secara otomatis mendeteksi berat cucian, air, jenis kain, tingkat kekotoran cucian, deterjen yang dibutuhkan.

Berdasarkan analisis tersebut, AI Wash merekomendasikan siklus pencucian yang tepat, termasuk memberi deterjen lebih banyak karena terdapat pakaian yang kotor.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Rekomendasi Tablet Anti Air yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar 11.200 mAh

BACA JUGA:Tahan Debu dan Air! Tablet Samsung Galaxy Tab S9 Ultra ini Memiliki Kapasitas Baterai Besar 11.200 mAh

Dengan cara ini, pengguna dapat mencuci tanpa khawatir tentang pemilihan siklus atau penggunaan deterjen yang berlebihan, menjadikan proses pencucian lebih mudah, efisien, dan efektif dalam menjaga kualitas pakaian.

Sementara BESPOKE AI Dryer memiliki fitur AI yang tidak kalah canggih, yaitu AI Dry yang secara otomatis mengoptimalkan proses pengeringan berdasarkan jenis kain dan kadar kelembapan.

Saat pengguna memasukkan campuran pakaian tipis dan selimut tebal, AI akan mendeteksi berat dan jenis bahan yang masuk.

Jika terdapat lebih banyak pakaian berat, AI Dry akan mengatur waktu pengeringan lebih lama dengan suhu yang lebih tinggi untuk memastikan kelembapan pada pakaian tebal lebih maksimal.

BACA JUGA:Penting! Ini 3 Cara Samsung Knox Lindungi TV Samsung Kamu dari Kejahatan Siber

BACA JUGA:7 Tablet Dilengkapi Stylus Pen dengan Harga Murah, Mulai Merek Samsung, Xiaomi, Huawei hingga Advan

Sebaliknya, untuk pakaian tipis, sistem akan mengurangi suhu dan waktu pengeringan agar tidak merusak serat kain.

Dengan cara ini, pengering tidak hanya menghemat energi, tetapi juga menjaga kualitas pakaian, memberikan pengalaman mencuci yang lebih efisien dan efektif.

Pengering ini juga dilengkapi fitur OptimalDry yang mengandalkan tiga sensor untuk memantau kelembaban pakaian dan menyesuaikan waktu pengeringan sehingga akan menghasilkan pakaian yang kering lebih optimal namun dengan konsumsi energi lebih sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: