Peringati Maulid Nabi Muhammad, Pj Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Pj Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah

Pj Bupati Muara Enim H. Henky Putrawan, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Agung Muara Enim, Kamis 26 September 2024. Foto : Humas Pemkab Muara Enim--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim H. Henky Putrawan, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Agung Muara Enim, Kamis 26 September 2024.

Pada momen tersebut, Henky mengingatkan kepada seluruh umat muslim di Bumi Serasan Sekundang agar Maulid Nabi tidak hanya diperingati seremonial semata.

Akan tetapi dijadikan wahana bagi kaum muslimin untuk dapat menggali dan meneladani sifat-sifat mulia serta kepribadian dari Rasulullah.

Melalui peringatan Maulid, Henky juga berharap agar dijadikan momentum untuk bermuhasabah atau mengevaluasi diri dalam melihat amalan dan perbuatan sebagai seorang muslim.

BACA JUGA:Pj Bupati Canangkan Gerakan Tanam Cabai dan Vaksinasi Rabies Serentak se-Kabupaten Muara Enim

BACA JUGA:Kabupaten Muara Enim Raih Penghargaan Terbaik Kinerja Penanganan Stunting Tahun 2024

Terlebih Kabupaten Muara Enim yang akan melaksanakan Pilkada Serentak, Henky mengajak masyarakat memanfaatkan momentum ini untuk bersama bahu-membahu, solid dan kompak menjaga suasana kondusifitas agar tetap aman dan damai. 

"Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah untuk seluruh umat muslim di Kabupaten Muara Enim," ucap Henky.

Acara ditutup dengan doa dan tausiyah singkat yang disampaikan oleh Ustaz K.H. Agus Dodi Syukri, M.Pd.I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: