Pemprov Sumsel Berhasil Raih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden RI

Pemprov Sumsel Berhasil Raih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden RI

Pemprov Sumsel berhasil meraih penghargaan berupa Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden Republik Indonesia (RI). Foto : Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pemprov Sumsel berhasil meraih penghargaan berupa Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden Republik Indonesia (RI).

Itu karena Pemprov Sumsel telah berhasil menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi kepada Pj Gubernur Elen Setiadi, yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sumsel H. Ari Narsa JS.

Penyerahan dilakukan di sela agenda kegiatan 'Hub Space 2024' dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Bersama PT Taspen Bersinergi dalam Pembangunan Bidang Pendidikan dan Pengendalian Inflasi

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Percepat SPBE Melalui Penerapan Aplikasi Srikandi dan Tanda Tangan Elektronik

Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama tersebut selanjutnya diserahkan Kadishub Sumsel H. Ari Narsa kepada Pj Gubernur Elen Setiadi di Kantor Gubernur, Jumat 13 September 2024.

Kepala Dinas Perhubungan Sumsel, Ari Narsa juga menyerahkan piagam penghargaan dari Menhub RI atas partisipasi Pemprov Sumsel yang telah mengikuti penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan tahun 2024.

Piagam tersebut diberikan Pemerintah  Provinsi Sumsel sebagai Pembina Terbaik I atas mengemban serta mendidik pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2024 pada pemilihan di Provinsi dan Nasional.

Sementara itu, Pj Gubernur  Elen Setiadi menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya atas prestasi Provinsi Sumsel yang telah berhasil meraih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama.

BACA JUGA:Warga Sumsel Diajak Gemar Makan Ikan

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Hadiri Pertemuan IMT-GTChief Ministers and Governor’s Forum ke-21 Tahun 2024

Penghargaan itu menjadi wujud nyata bahwa pengelolaan transportasi umum di Provinsi Sumsel telah tertata baik.

“Semoga melalui penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita untuk berkomitmen bersama, mewujudkan tata kelola transportasi yang mendukung mobilitas masyarakat secara efektif," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: