Bawaslu Muara Enim Lantik PAW Panwascam

Bawaslu Muara Enim Lantik PAW Panwascam

Bawaslu Kabupaten Muara Enim melantik PAW Panwaslu Kecamatan Muara Enim atas nama Ahmad Antoni menggantikan Totok Adi Hermanto. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Guna memenuhi kebutuhan organisasi, Bawaslu Kabupaten Muara Enim melantik PAW Panwaslu Kecamatan Muara Enim.

Adapun yang dilantik adalah Ahmad Antoni yang menggantikan Totok Adi Hermanto.

Pelantikan PAW Panwaslu Kecamatan Muara Enim dilakukan oleh Ketua BawaslubKabupaten Muara Enim Zainudin didampingi Komisioner Bawaslu lainnya.

"Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan satu anggota Panwascam Muara Enim yang ditinggal oleh Totok karena mengundurkan diri," kata Ketua Bawaslu Kabupaten Muara Enim, Zainudin, Minggu 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024, Bawaslu PALI Gandeng Kemenag

BACA JUGA:Bawaslu Muara Enim Ajak Masyarakat Awasi Pilkada Serentak 2024

Menurut Zainudin, pelantikan ini berdasarkan hasil rapat Pleno Bawaslu Kabupaten Muara Enim Nomor: 008/RT.01/SS-04 /08/2024 tanggal 21 Agustus 2024 tentang PAW atas nama Ahmad Antoni.

Di mana sebelumnya, yang bersangkutan diambil dari hasil PAW perekrutan Pemilu 2024.

Sedangkan untuk Ketua Panwascam Muara Enim berdasarkan kesepakatan (Sesama Anggota Panwascam Muara Enim) ditetapkan Hasbi untuk menggantikan jabatan Totok Adi Hermanto.

Setelah pelantikan PAW ini, tidak ada lagi anggota Panwascam yang mengundurkan kecuali berhalangan tetap seperti meninggal atau sakit berat.

BACA JUGA:Kapolres Bersama KPU dan Bawaslu Monitoring Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2024 di PPK

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Rakor Persiapan Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

Sebab saat ini sudah mulai memasuki tahapan-tahapan Pilkada yang tentu ke depan kegiatannya akan semakin padat.

"Karena ini waktunya sudah sangat mepet, tentu kepada penggantinya untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan beradaptasi dengan pola kerja dan selalu bertanya, baik kepada sesama rekan kerja atau ke atasan yang lebih mengerti untuk mengejar ketertinggalannya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: