Pj Bupati Muara Enim Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Pagar Dewa

Pj Bupati Muara Enim Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Pagar Dewa

Pj Bupati Muara Enim, Henky Putrawan secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan serahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Turut mendampingi sang istri, dr. Yunika Sari Kalamudin.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini juga memberikan motivasi kepada korban agar tabah menghadapi musibah tersebut.

Henky turut pula menyampaikan keprihatinan mendalam kepada keluarga korban, yakni Cik Mbun (64), Yalima (65), Fitriani (38), dan Zulpin Dwi Andika (18).

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Kelurahan Tungkal

Di sisi lain, ia juga mengimbau agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap api atau potensi penyebab kebakaran di rumah.

"Semoga seluruh korban tabah dan sabar menghadapi ujian," ucapnya.

Henky berharap sejumlah bantuan mulai dari sembako, selimut serta pakaian yang dihimpun dari Dinas Sosial, BPBD, Baznas, dan PMI Kabupaten Muara Enim termasuk dari Camat Benakat dapat mencukupi kebutuhan dasar.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tanjung Enim

Kemudian, Henky menginstruksikan OPD terkait untuk berkoordinasi dengan PLN sehingga kejadian serupa tak berulang lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: