Isi Jabatan Kosong, Pj Bupati Muara Enim Tunjuk Pelaksana Tugas 4 Kepala OPD, Ini Orangnya

Isi Jabatan Kosong, Pj Bupati Muara Enim Tunjuk Pelaksana Tugas 4 Kepala OPD, Ini Orangnya

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali menyerahkan SK kepada pejabat untuk mengisi posisi 4 kepala OPD yang kosong. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Untuk mengisi 4 posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Muara Enim yang masih kosong, Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali, menunjuk 4 pejabat sebagai Pelaksanan Tugas (Plt).

Hal ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Pj Bupati di Ruang Kerja Bupati Muara Enim, pada Selasa 2 Juli 2024.

Adapun keempat pejabat yang menerima SK, yakni Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H. Ahmad Yani Heriyanto, ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Muara Enim.

Kemudian, Wakil Direktur RSUD Dr. H.M Rabain Muara Enim, Okus Asmana, ditugaskan sebagai Plt Direktur RSUD Dr. H.M Rabain.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Klaim Pelantikan 265 Pejabat Tidak Berkaitan dengan Politik

Lalu, Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Muara Enim, Romza Aidi, sebagai Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muara Enim, Andrille Martin, ditunjuk sebagai Plt Kasatpol PP Kabupaten Muara Enim.

Pj Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali mengatakan, penunjukan SK Pelaksana Tugas (Plt) di 4 OPD tersebut guna mengatasi kekosongan setelah beberapa OPD mengalami perombakan hingga ditinggal pejabat defenitif yang purnatugas sebagai PNS.

"Penunjukan pelaksana tugas tidak mudah karena merangkap dengan jabatan yang sedang melekat, sehingga diharapkan keduanya bisa dilaksanakan dan terlayani dengan baik," ungkap Rizali.

BACA JUGA:Sekda Muara Enim Lantik Pejabat Fungsional Ahli Utama

"Serta bagian penting untuk memastikan jalannya roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat," lanjut dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: