Sekda Muara Enim Lantik Pejabat Fungsional Ahli Utama

Sekda Muara Enim Lantik Pejabat Fungsional Ahli Utama

Sekda Muara Enim Yulius melantik dan mengambil sumpah jabatan satu orang Pejabat Fungsional Ahli Utama Pemkab Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Bupati Muara Enim diwakili Sekda Muara Enim Yulius melantik dan mengambil sumpah jabatan satu orang Pejabat Fungsional Ahli Utama Pemkab Muara Enim.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu dr. Muhammad Iqbal Hamas SpOG (K) sebagai Dokter Ahli Utama pada RSUD H.M. Rabain Muara Enim.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Muara Enim, Senin 25 Maret 2023.

Pada kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga dihadiri Kepala BKPSDM Harson Sunardi, Plt Direktur RSUD H.M. Rabain Muara Enim Ibnu Umar, dan pejabat Pemkab Muara Enim lainnya.

BACA JUGA:PKB/PLKB Muara Enim Dapat Bantuan 40 Unit Motor NMax

Sekda Muara Enim Yulius, mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan pengangkatan jabatan fungsional ahli utama yang telah memenuhi syarat.

Dan tentunya sesuai ketentuan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. 

Ini merupakan suatu prestasi dan penghargaan dari pemerintah atas pengabdian dalam bidang keahlian dokter, khususnya di Kabupaten Muara Enim.

Dengan momen pelantikan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan kerja ASN lainnya untuk memaksimalkan diri dalam bekerja dan melayani masyarakat.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Terima Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Dengan demikian, mampu meraih karir ataupun jabatan tertinggi di bidang keahliannya masing-masing.

Yulius menekankan bahwa kedudukan dan jabatan bagi seorang PNS merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

SEhingga harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, baik tanggung jawab kepada pimpinan, masyarakat, Negara maupun di hadapan Allah SWT.

“Selamat, teruslah berkarya, berinovasi tanpa batas dengan penuh komitmen, integritas dan tanggungjawab moral dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim,” tukas Yulius. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: