Pj Bupati Ajak Masyarakat Doakan 395 Jamaah Haji Muara Enim

Pj Bupati Ajak Masyarakat Doakan 395 Jamaah Haji Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali mengajak masyarakat untuk mendoakan jamaah haji asal Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali mengajak masyarakat untuk mendoakan 395 jamaah yang sedang menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Makkah.

Hal itu disampaikan Rizali usai melaksanakan ibadah salat Idul Adha 1445 H bersama masyarakat di Masjid Agung Muara Enim, Senin 17 Juni 2024.

Rizali mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Kurban kepada seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang serta mengajak mendoakan 395 jamaah haji Kabupaten Muara Enim yang sedang beribadah di Tanah Suci.

Pj Bupati Rizali berharap seluruh jamaah haji mendapat kelancaran dan kesehatan sehingga dapat menyelesaikan seluruh tahapan ibadah haji dengan sempurna.

BACA JUGA:10 Jamaah Calon Haji Muara Enim Tergabung dalam Kloter 12 Diberangkatkan ke Tanah Suci

Serta dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

Di sisi lain, Rizali juga meninjau pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung Muara Enim dan Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim dengan harapan proses pembagian berjalan tertib dan lancar.

Ia mengatakan, pada Idul Adha tahun ini ada sebanyak 10 ekor sapi disalurkannya.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Salurkan 335 Hewan Kurban dalam Program Gerakan Berkurban Serentak se-Sumsel

"1 ekor di Kecamatan Suban Jeriji dan 8 ekor sapi di Kecamatan Muara Enim dari total 335 hewan kurban disalurkan Kabupaten Muara Enim melalui Gerakan Berkurban Serentak se-Sumsel," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: