Pj Gubernur Dukung Ombudsman Awasi Layanan Publik di Sumsel

Pj Gubernur Dukung Ombudsman Awasi Layanan Publik di Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menerima audiensi Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumsel M. Adrian Agustiansyah beserta jajaran di Griya Agung Palembang. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mendukung Ombudsman Provinsi Sumsel dalam mengawasi layanan publik di wilayah Sumsel.

Hal ini diungkapkan Fatoni saat menerima audiensi Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumsel M. Adrian Agustiansyah beserta jajaran di Griya Agung Palembang.

Fatoni menilai penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman sangat penting guna memperbaiki pelayanan publik.

"Kita bersama terus berkomitmen di mana penilaian ini untuk terus memperbaiki pelayanan publik, di mana hal ini sangat penting," kata Fatoni.

BACA JUGA:Ketua Ombudsman Apresiasi Pelayan Publik di Sumsel Terus Meningkat

Terkait dengan masukan yang disampaikan Ombudsman menyangkut jalannya Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di Sumsel, secara khusus Fatoni menyampaikan hal itu menjadi perhatian pihaknya untuk diperbaiki ke depannya.

"Masukkan ini kami terima dan akan dibahas bersama. Kita terus perbaiki sehingga semakin sempurna," tutupnya.

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumsel, M. Adrian Agustiansyah mengatakan, kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus mengundang Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni untuk hadir dalam kegiatan Workshop Entry Meeting Pra Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik pada 20 Juni 2024.

BACA JUGA:10 OPD Pemkab Muara Enim Dinilai Standar Pelayanan Publik

"Kami berharap kegiatan ini dihadiri oleh Pak Gubernur Sumsel sekaligus memberikan sambutan," kata Adrian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: