Pengendara Sepeda Motor di Muara Enim Ini Tewas Terlindas Mobil Truk, Ini Penyebabnya

Pengendara Sepeda Motor di Muara Enim Ini Tewas Terlindas Mobil Truk, Ini Penyebabnya

Kasatlantas Polres Muara Enim didampingi Kapolsek Lawang Kidul dan anggotanya melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa korban Ramadhoni Sugryanaldo. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Seorang pengendara sepeda motor di Muara Enim, Sumsel, tewas di tempat usai dirinya terlindas mobil truk.

Itu terjadi setelah diduga sepeda motor yang dikendarai korban masuk lubang hingga terjatuh.

Korban bernama Ramadhoni Sugryanaldo (24) warga Kelurahan Pasar III, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fino dengan nomor polisi BG 2852 DAJ.

BACA JUGA:Kecelakaan Honda Vario Vs RX King di Muara Enim, 1 Korban Meninggal Dunia, 2 Orang Alami Luka Berat

Sedangkan mobil truk yang melindas korban itu dengan nomor polisi BM 9647 NU dikemudikan oleh Amin Mulia (40) warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa itu terjadi di Jalan Lintas Muara Enim-Baturaja, tepatnya di Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, pada Selasa 11 Juni 2024 sekitar pukul 15.20 WIB.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasat Lantas, AKP Suwandi, mengatakan kejadian tersebut berawal ketika sepeda motor Yamaha Fino BG 2852 DAJ yang dikendarai oleh Ramadhoni Sugryanaldo berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah Tanjung Enim. 

"Pada saat tiba di lokasi kejadian, diduga sepeda motor Yamaha Fino tersebut masuk lobang hingga terbalik dan dalam waktu bersamaan datang mobil truk BM 9647 NU berjalan searah dengan sepeda motor korban," jelas AKP Suwandi, Rabu 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Trailer Angkut Material Milik PTBA Timbulkan Kecelakaan, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Karena kejadiannya mendadak dan sudah terlalu dekat, sehingga mobil tidak sempat mengerem atau mengelak lagi.

Hingga akhirnya ban mobil bagian belakang melindas kepala pengendara sepeda motor hingga remuk yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat dan dibawa ke Rumah Sakit BAM Tanjung Enim.

Saat ini, korban telah dibawa keluarganya untuk dimakamkan, sedangkan supir mobil truk bersama barang bukti mobil dump truk serta sepeda motor korban telah diamankan di Polsek Lawang Kidul untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Lagi! Kecelakaan di Muara Enim Tewaskan Pelajar SMA, Ini Sebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: