Kecelakaan Honda Vario Vs RX King di Muara Enim, 1 Korban Meninggal Dunia, 2 Orang Alami Luka Berat

Kecelakaan Honda Vario Vs RX King di Muara Enim, 1 Korban Meninggal Dunia, 2 Orang Alami Luka Berat

Anggota Satlantas Polres Muara Enim saat mengecek lokasi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor Honda Vario Vs RX King. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara sepeda motor Honda Vario Vs RX King terjadi di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Dalam peristiwa naas ini, 1 korban meninggal dunia, sedangkan 2 orang lainnya mengalami luka berat.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Selasa 7 Mei 2024 sekitar pukul 11.30 WIB.

Adapun korban meninggal dunia adalah Sangkut (65) pengemudi sepeda motor Honda Vario BG 4888 CB.

BACA JUGA:Trailer Angkut Material Milik PTBA Timbulkan Kecelakaan, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Korban meninggal dunia merupakan warga Desa Sinar Rambang, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Sumsel.

Sedangkan sepeda motor RX King dengan nomor polisi BG 8443 DAH dikemudikan oleh Apria Endar Leka (21) berboncengan dengan Jusri (55).

Keduanya adalah warga Desa Pagar Agung, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Dalam peristiwa ini, kedua korban menderita luka berat.

BACA JUGA:Lagi! Kecelakaan di Muara Enim Tewaskan Pelajar SMA, Ini Sebabnya

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasat Lantas, AKP Suwandi didampingi Kasubag Humas, AKP RTM Situmorang, menjelaskan.

Kejadian berawal ketika pengendara motor Honda Vario BG 4889 CB yang dikendarai oleh Sangkut diduga berkendara terlalu ke kanan jalan.

Nahas dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha RX King BG 4843 DAH yang dikemudikan oleh Apria Endar Leka (21) berboncengan dengan ayahnya Jusri (55).

Sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di Puskesmas, dengan kondisi memar pada muka dan kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: