Ini Dia Bujang Gadis Muara Enim 2024 Terpilih

Ini Dia Bujang Gadis Muara Enim 2024 Terpilih

Bujang Gadis Muara Enim 2024 terpilih. Foto : DOK --

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pemkab Muara Enim melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muara Enim menggelar Pemilihan Bujang Gadis Muara Enim (BGME) 2024.

Hasil dari kegiatan yang berlangsung di Gedung Evi Medaria Ballroom Muara Enim ini, terpilih Attalah Zahran sebagai Bujang Muara Enim 2024, dan Harizan Syifa Rahmania sebagai Gadis Muara Enim 2024.

Attalah Zahran berasal dari SMA Negeri 1 Muara Enim, sedangkan Harizan Syifa Rahmania, merupakan peserta didik SMA Bukit Asam Tanjung Enim.

Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), H. Ahmad Yani Heriyanto, dalam sambutannya  mengapresiasi 22 pasang Bujang dan Gadis Muara Enim Tahun 2024 yang telah berjuang mengikuti seleksi.

BACA JUGA:Yuk Ikut Bujang Gadis Kampus Sumsel, Begini Syaratnya

Ia juga mengapresiasi finalis Bujang Gadis Muara Enim atas partisipasi dalam memberikan kontribusi membangun dan mengharumkan Bumi Serasan Sekundang.

"Apresiasi juga kami sampaikan kepada semua pihak termasuk para sponsor yang telah memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan kegiatan tahunan ini, ungkap Yani.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Muara Enim, Isdrin menjelaskan, pemilihan Bujang dan Gadis Muara Enim ini bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat terkait bidang kepariwisataan.

"Juga untuk menjaring putra-putri terbaik untuk mengikuti ajang Bujang dan Gadis tingkat provinsi dan nasional," ungkapnya.

BACA JUGA:Bujang Gadis Serasan Bawa Misi Bangkitkan Sektor Pariwisata

Ia berharap para finalis dan peserta ajang Bujang Gadis Muara Enim Tahun 2024 ini dapat membantu promosikan budaya dan potensi daerah serta maju ke tingkat provinsi hingga nasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: