Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Polsek Tanjung Agung Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Polsek Tanjung Agung Gelar Bakti Sosial

Polsek Tanjung Agung menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Tanjung Agung menggelar bakti sosial.

Kegiatan berupa pembagian sembako dari Kapolres Muara Enim kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Tanjung Agung.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kapolsek Tanjung Agung, Iptu Syawalludin menjelaskan, bakti sosial ini digelar dengan memberikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurutnya, ini merupakan wujud kepedulian dari Kepolisian terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial untuk Penderita Stunting

"Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangkaian untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara,"  kata Iptu Syawalludin, Rabu 5 Juni 2024.

Menurutnya, bakti sosial ini dimaksudkan juga sebagai wujud nyata Empathy Building dan kehadiran pihak Kepolisian dalam aktivitas sehari-hari masyarakat.

Pihak melakukan hal ini, juga agar sisi humanis aparat Kepolisian itu lebih terasa langsung oleh masyarakat.

Dirinya pun berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada yang menerima.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Tingkatkan Patroli untuk Ciptakan Keamanan

"Harapan kami di usia yang ke-78 ini, Polri makin dekat dengan masyarakat dan semakin menjadi Polri yang professional dan terpercaya dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: