Pj Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah

Pj Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengajak masyarakat menjaga kondusifitas daerah usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al-Ittihad Way Hitam. Foto : DOK --

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengajak masyarakat mempertahankan status zero konflik dengan menjaga kondusifitas daerah.

Hal ini disampaikan Fatoni usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al-Ittihad Way Hitam, Palembang, Sumsel, pada Jumat 31 Mei 2024.

"Terima kasih atas kebersamaan kita selama ini dan mari kita terus menjalin silaturahmi di antara kita untuk memajukan Sumsel, menjaga iklim yang kondusif," ungkap Fatoni.

Fatoni juga mengucapkan rasa syukur karena diberi kesempatan menunaikan salat Jumat berjamaah sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat di sekitar Masjid Al-Ittihad Way Hitam.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas untuk Pertahakankan Predikat Sumsel Zero Konflik

"Alhamdulillah, kita bisa dipertemukan, salat Jumat berjamaah ini tentu bukan kebetulan, karena ini sudah takdir Allah. Mudah-mudahan kita selalu diberi nikmat kesehatan dan kesempatan agar bisa kita bertemu lagi," harap Fatoni.

Dalam kesempatan ini, Fatoni juga memberikan bantuan kemakmuran untuk Masjid Al-Ittihad.

"Ini ada sedikit bantuan, semoga ini berkah dan bermanfaat," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: