Mau Dapat Hape POCO? Yuk Ikuti #POCOnyaBeraksi, Begini Caranya

Mau Dapat Hape POCO? Yuk Ikuti  #POCOnyaBeraksi, Begini Caranya

Ikuti #POCOnyaBeraksi untuk mendapatkan 2 Hape POCO. Foto : DOK--

Sebagai bentuk apresiasi, POCO bakal menganugerahkan pemenang dan masing-masing 1 unit hape extreme-nya, buat kamu dan orang yang kamu ceritakan, kalau terpilih sebagai pemenang #POCOnyaBeraksi of the Month.

“Ini kesempatan emas bagi anak-anak muda buat ngasih impact yang lebih besar kepada lebih banyak orang,” lanjut Andi seraya mengajak semua anak muda buat ikutan #POCOnyaBeraksi of the Month.

“Jadinya langsung aja, yuk, share cerita inspiratif dari kegiatan orang-orang di sekitar lo," sambungnya.

BACA JUGA:Busyeet! HP Poco X5 Pro 5G Terjual Lebih dari 10 Ribu Unit di Poco Official Store Shopee, Yuk Ketahui

POCO Extreme League Season 2 menemukan juaranya

Di sisi lain, #POCOnyaBeraksi of the Month, campaign #POCOnyaBeraksi tahun ini antara lain diramaikan oleh gelaran Grand Final POCO Extreme League Season 2 belum lama ini.

Tepatnya pada tanggal 11 Mei 2024 telah dihelat grand final untuk Mobile Legend, dan sehari kemudian pada 12 Mei giliran Free Fire.

Tim-tim peserta bersaing sengit hingga babak grand final.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Poco 5G Murah yang Bisa Melancarkan Aktifitas dan Bikin Senyum-senyum Sendiri

Perwakilan asal Balikpapan, Valens, tampil sebagai runner-up setelah harus mengakui keunggulan 404 Jakarta yang berhasil merengkuh gelar juara Mobile Legend.

Sementara di ajang Free Fire, tim profesional yang diundang mengikuti kejuaraan ini, Genesis Dogma, menjadi juara dengan tampil tangguh menyudahi perlawanan tim-tim finalis dari tiap daerah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: