Sekda Muara Enim Hadiri Syukuran HUT Sumsel ke-78 Tahun 2024

Sekda Muara Enim Hadiri Syukuran HUT Sumsel ke-78 Tahun 2024

Sekda Muara Enim Yulius, menghadiri acara syukuran HUT Sumsel ke-78 Tahun 2024 di Griya Agung Palembang. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Yulius menghadiri syukuran HUT Sumsel ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Griya Agung Palembang, Sumsel.

Sekda Muara Enim menyampaikan ucapan rasa syukur serta selamat atas Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-78 tahun.

Ia berharap dengan peringatan HUT Sumsel ini menjadikan Sumsel semakin maju ke depan, serta melanjutkan pembangunan yang merata demi kemaslahatan masyarakat di Bumi Sriwijaya.

BACA JUGA:HUT Sumsel ke-78 Tahun, Pemprov Serahkan Berbagai Bantuan dan Penghargaan

Di tempat terpisah, Pj Bupati Muara Enim, H. Ahmad Rizali, juga mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Provinsi Sumsel ke-78.

"Dengan dinahkodai oleh Pj Gubernur Sumsel, H. Agus Fatoni, semoga menjadikan Sumsel semakin terdepan maju berkembang dalam hal pembangunan," ungkapnya.

Rizali menyampaikan bahwa sinergitas Pemkab Muara Enim bersama Pemprov Sumsel akan terus berlanjut, baik dalam hal kesejahteraan masyarakat serta pemerataan infrastruktur daerah yang ada.

"Serta dukungan dari Pemkab Muara Enim bersama menjalankan roda pemerintahan dan menjadikan Sumsel Mapan, Maju Terdepan, dan Berkelanjutan, kata Rizali.

BACA JUGA:Ini 3 Makna dari Momentum HUT Provinsi Sumsel ke-78 Tahun 2024

Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel dalam sambutannya mengatakan, terselenggaranya tasyakuran ini atas ucapan rasa syukur atas capaian Sumsel menjadi daerah yang terdepan di Indonesia dan mewujudkan Sumsel Maju, Sejahtera dan Mandiri ke depan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Walikota se-Sumsel yang berkesempatan hadir pada acara syukuran ini.

"Semoga kolaborasi serta sinergi antara Pemerintah Daerah, kabupaten dan kota dapat terbangun dengan baik dan dapat terus dipertahankan," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: