Desain Elegan, Performanya Memukau! Tablet Huawei MatePad 11 Dilengkapi dengan Fitur Canggih

Desain Elegan, Performanya Memukau! Tablet Huawei MatePad 11 Dilengkapi dengan Fitur Canggih

Tablet Huawei MatePad 11. FOTO : IST--

Seperti diantaranya M-Pencil dan keyboard yang ergonomis dengan responsifitas yang tinggi, sehingga memungkinkan pengguna dapat bekerja lebih kreatif dan efesien.

Memiliki Suara Lantang

Tablet ini menawarkan pengalaman audio yang memukau, dengan memiliki suara yang lantang dan mendukung Dual-Earbud untuk menambah pengalaman mendengarkan musik yang lebih personal.

Harga Tablet Huawei MatePad 11

Tablet Huawei MatePad 11 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp7.699.000.

Bagi para calon pengguna tablet Huawei MatePad 11, kalian harus mengetahui beberapa tips untuk menggunakan tablet canggih yang satu ini.

BACA JUGA:Dilengkapi Stylus Pen! Ini 7 Rekomendasi Tablet Murah, Harga Dibanderol Mulai dari Rp2 Jutaan

Salah satu diantaranya yang perlu diperhatikan adalah tablet ini tidak menggunakan screen protector, dikarenakan tekstur layar tablet ini secara segaja didesain untuk sering digores dengan menggunakan M-Pencil.

Selain itu, saat menggunakan fitur penerjemah akan lebih baik jika menggunakannya saat perangkat terhubung ke internet, karena hasil yang muncul akan lebih optimal dan update.

Kalian juga tidak perlu khawatir soal perlindungan layarnya, karena tablet ini sudah didesain dengan ketahanan yang lebih kuat agar tahan goresan.

Selain itu juga, keyboard lepas-pasang tablet ini dapat difungsikan sebagai penutup layar, lantas apabila kerusakan terlanjur terjadi, tablet ini juga menyediakan garansi selama bukan karena kesalahan pengguna. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: