Jadi Kader Gerindra, HNU Mendapat Tugas Maju Pilkada Muara Enim 2024

Jadi Kader Gerindra, HNU Mendapat Tugas Maju Pilkada Muara Enim 2024

Resmi jadi kader Partai Gerindra, H. Nasrun Umar (HNU) ditugaskan maju Pilkada Muara Enim. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - HNU resmi menjadi kader Partai Gerindra, itu setelah dia mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

KTA diterima H. Nasrun Umar (HNU) yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj. Kartika Sandra Desi.

Penyerahan KTA berlangsung di Sekretariat DPD Gerindra Sumsel, Jalan Sukarno Hatta Kota Pelembang, pada Sabtu 20 April 2024.

Setelah resmi menjadi kader Gerindra, HNU langsung mendapat tugas untuk maju pada Pilkada Muara Enim 2024 sebagai Calon Bupati (Cabup) Muara Enim periode 2024-2029.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, Riswandar Berharap Diusung PDI Perjuangan, Golkar dan PAN

"Hari ini, kami mendapat anggota baru, Pak H. Nasrun Umar atau akrab disapa HNU resmi menjadi kader Gerindra, sekaligus kami menugaskan kepada Pak HNU maju Pilkada Muara Enim," kata Cici, sapaan akrab Kartika Sandra Desi.

"(Ditunjuk HNU) Karena kader di daerah belum ada yang siap," lanjut Cici saat menggelar konferensi pers kepada awak media.

Kata Cici, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, bahwa kader Gerindra di daerah, baik itu Provinsi, Kabupaten, dan Kota didukung maju mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

Sosok HNU sangat tepat untuk ditugaskan maju Pilkada sebagai calon Bupati Muara Enim.

BACA JUGA:Yusran Arbi Siap Maju Pilkada Muara Enim 2024, Ini Katanya

Itu dinilai karena sosok HNU sangat paham dan mengenal kultur, serta budaya yang ada di Kabupaten Muara Enim.

"Sudah sama-sama kita ketahui, bahwa Pak HNU ini seorang birokrat yang memiliki banyak prestasi, dan Pak HNU pernah menjabat sebagai Pj Bupati di Muara Enim, sehingga kami tahu betul kredibilitas dari Pak HNU," sebut Cici lagi.

Setelah ini, partai menugaskan kepada HNU untuk melakukan sosialisasi dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Muara Enim, serta juga berkoordinasi dengan pengurus Partai Gerindra di daerah guna melancarkan hajat Pilkada 2024.

Kemudian dalam beberapa waktu ke depan, Partai Gerindra juga akan melakukan survey elektabilitas calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang diusung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: