Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru, Ini 5 Alasan Ganti Layar ke Samsung TV

Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru, Ini 5 Alasan Ganti Layar ke Samsung TV

Libur lebaran makin seru bersama Samsung TV. Foto : samsung.com--

BACA JUGA:7 Rekomendasi TV Digital Terbaik dan Harganya Tahun 2023

Kehangatan juga bisa dinikmati di mana saja di rumah berkat The Freestyle 2.0 yang mampu menghadirkan layar hingga 100 inci dan bahkan sampai dengan 160 inci dengan menggabungkan dua perangkat ini.

“Nonton TV bisa menjadi salah satu agenda saat kumpul. Namun kalau layar TV-nya kurang luas dan gambarnya standar, rasanya kurang afdol," kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id.

"Inilah saatnya berganti ke Samsung TV karena pilihan model dan ukuran layarnya hingga yang 98 inci, kualitas gambarnya jernih dan terang, warna-warnanya sangat akurat, audio yang powerful, dan bisa juga upscaling konten lama menjadi setara 4K atau 8K yang jernih dan tajam,” lanjutnya.

BACA JUGA:Tanpa Harus Ganti TV, Cukup Pake Alat ini Sudah Bisa Nonton Siaran Digital

Ini 5 alasan berganti ke Samsung TV

1. Layar lebih luas dan kualitas gambar luar biasa

Faktor penting yang membuat Samsung mempertahankan kepemimpinannya di pasar TV global selama 18 tahun berturut-turut adalah komitmennya dalam inovasi untuk memberikan pengalaman berharga melalui layar yang luas dibarengi kualitas gambar yang luar biasa.

Tak hanya memiliki pilihan ukuran layar yang lengkap, Samsung TV menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa.

BACA JUGA:Perhatian Warga Sumsel dan Bali! TV Analog Mati 31 Maret 2023

Samsung menyediakan banyak pilihan model TV, dari Neo QLED 8K dan 4K, QLED 4K, OLED TV, Lifestyle TV, Crystal UHD, hingga Super Smart TV+ dengan pilihan ukuran layar yang lengkap hingga 98 inci yang fenomenal.

Atau cobalah cara baru menikmati hiburan melalui The Freestyle 2.0, perangkat proyektor all-round design yang mampu memproyeksikan konten TV ke layar hingga 100 inci atau hingga 160 inci dengan menggabungkan kedua perangkat secara nirkabel.

Tak hanya lebar, Samsung TV hadir dengan kualitas gambar yang memanjakan mata, mulai dari resolusi Full HD, Ultra HD, 4K, hingga 8K yang super tajam.

BACA JUGA:Ini Dampaknya Kalau Anda Hobi Nonton TV Tapi Malas Olahraga

Dengan jumlah piksel hingga 33 juta untuk TV beresolusi 8K dan 8 juta untuk TV beresolusi 4K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: