Berhasil Ungkap Kasus, 32 Personel Polres Muara Enim Diganjar Penghargaan

Berhasil Ungkap Kasus, 32 Personel Polres Muara Enim Diganjar Penghargaan

Apel pemberian penghargaan prestasi kepada Satuan Kerja (Satker) dan Polsek jajaran dalam penanganan kasus terbanyak selama Operasi Pekat I Musi 2024 pada Polres Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra mengganjar penghargaan kepada personel yang berhasil mengungkap kasus.

Penghargaan ini sebagai bentuk perhatian khusus antara pimpinan kepada anggota  yang telah bekerja dengan baik dan bermanfaat bagi organisasi maupun masyarakat.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra memberikan penghargaan kepada 32 personel yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus selama pelaksanaan Operasi Pekat I Musi 2024.

Apel Pemberian Penghargaan prestasi kepada Satuan Kerja (Satker) dan Polsek jajaran yang telah mengungguli dalam penanganan kasus terbanyak selama Operasi Pekat I Musi 2024 dihadiri Waka Polres Kompol Roy Arpian Tambunan.

BACA JUGA:Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri, Polres Muara Enim Dirikan 5 Pos Mudik dan Siapkan Videotron

Kemudian hadir juga para Pejabat Utama Polres Muara Enim, personel Polres Muara Enim dan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang berlangsung di Lapangan Mapolres Muara Enim, Jumat 5 April 2024.

Adapun 32 personil yang mendapat penghargaan tersebut ialah juara pertama yakni Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Muara Enim sebanyak 14 personel.

Lalu, juara kedua Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) sebanyak 11 personel, dan juara ketiga diraih oleh Polsek Gunung Megang sebanyak 7 personel.

AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, pemberian penghargaan prestasi ungkap kasus terbanyak adalah bentuk perhatian khusus kepada anggota yang telah bekerja dengan baik.

BACA JUGA:Razia Perkumpulan Balap Liar, Anggota Polres Muara Enim Temukan Narkotika

Penghargaan tersebut diberikan kepada Satuan dan Polsek yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras dalam menangani kasus-kasus selama pelaksanaan Operasi Pekat I Musi 2024.

"Saya mengucapkan selamat dan terima kasih serta apresiasi kepada personel Polres Muara Enim yang telah melaksanakan pengabdian terbaik membantu pelaksanaan tugas pada institusi Polri, sehingga mampu memberikan torehan prestasi yang dapat dinilai sebagai wujud keberhasilan dalam tugas," kata Kapolres.

Diketahui beberapa minggu yang lalu tepatnya terhitung tanggal 4-20 Maret 2024 telah dilaksanakan operasi kepolisian dengan sandi "Operasi Pekat Musi 2024".

Polres Muara Enim beserta jajaran mendapat rangking ketiga tertinggi dalam ungkap kasus di tingkat Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: