Srikandi Bukit Asam Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Ini Bentuk Bantuannya

Srikandi Bukit Asam Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Ini Bentuk Bantuannya

Srikandi Bukit Asam berbagai kebahagiaan Ramadan bersama Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Lawang Kidul dan Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Srikandi Bukit Asam gelar berbagai kebahagiaan Ramadan.

Di mana kegiatan Srikandi Peduli Ramadan 1445 H/2024 ini berlangsung di pondok pesantren dan panti asuhan yang tersebar di wilayah Kecamatan Lawang Kidul dan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Pada kegiatan ini, para Srikandi melaksanakan sharing session dan silaturahmi bersama para santri dan anak yang ada di setiap lokasi.

Juga dilaksanakan penyaluran bantuan berupa santunan Ramadan dan paket Al Quran Per Juz kepada 341 santri dari 7 panti asuhan dan pondok pesantren.

BACA JUGA:Hebat! Sebanyak 24 Siswa SMA Bukit Asam Tanjung Enim Lolos Masuk PTN Melalui Jalur SNBP

Kegiatan tersebut terlaksana berkat kolaborasi yang baik bersama Panitia Safari Ramadan 1445 H dan Bukit Asam For Society Volume 9.

Untuk diketahui, Komunitas Srikandi Bukit Asam merupakan bagian dari Srikandi BUMN yang merupakan komunitas perempuan berkarya di BUMN.

Komunitas ini bertujuan memberikan wadah bagi perempuan untuk dapat saling mendukung, membangun kapasitas, mampu beradaptasi, berprestasi.

Serta menjaga keseimbangan perannya yang beragam, sebagai ibu, istri, dan pekerja.

BACA JUGA:Berbagi Berkah Ramadan, PT Bukit Asam Salurkan Bantuan untuk 106 Masjid di Kabupaten Muara Enim dan Lahat

Ini merupakan tahun ke-3 Srikandi Bukit Asam secara konsisten menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

Ada sekitar 50 orang Srikandi Bukit Asam turut serta dalam kegiatan kali ini.

Kehadiran Srikandi Bukit Asam di momen Ramadan ini diharapkan dapat menumbuhkan nilai-nilai kebaikan serta mendorong terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Perusahaan.

“Bantuan ini diharapkan dapat berkontribusi positif dalam penguatan pendidikan keagamaan para santri dan anak-anak yang berada di Ponpes dan Panti Asuhan,” ungkap Ketua Bidang Sosial Masyarakat Srikandi Bukit Asam, Titin Dwi Oktariani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: