Kantongi Rekomendasi Partai Golkar, Ersangkut Siap Bertarung Pilkada Muara Enim 2024

Kantongi Rekomendasi Partai Golkar, Ersangkut Siap Bertarung Pilkada Muara Enim 2024

Kantongi Rekomendasi Partai Golkar, Ersangkut Siap Bertarung Pilkada Muara Enim 2024. Foto: ozzi--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Nama-nama bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim yang akan bertarung di pemilihan kepala daeraah (Pilkada) 2024 kini mulai bermunculan. 

Salah satunya kader Partai Golkar, Ersangkut siap bertarung pada pemilihan  bupati dan wakil bupati yang sudah mengantongi rekomendasi partai Partai Golongan Karya (Golkar).

Sebab, politisi berlambang pohon beringin yang juga asli putra daerah Kabupaten Muara Enim ini sudah terbukti dan tidak perlu diragukan perjuangannya dalam pembangunan dan memperjuangkan hak-hak kesejahteraan rakyat.

"Apabila mendapat dukungan dan mendapat rekomendasi dari partai Golkar, saya siap bertarung Pilbup Muara Enim 2024," tegas Ersangkut saat diwawancarai di kediamannya, Sabtu, 16 Maret 2024. 

BACA JUGA:Demokrat-PKS Berpeluang Koalisi di Pilkada Muara Enim 2024

BACA JUGA:Unggul Poling Bakal Calon Bupati, Ahmad Rizali Berpotensi Maju Pilkada Muara Enim 2024

Dirinya menjelaskan bawah sebelumnya DPP Partai Golkar telah menetepkan dua nama untuk berlaga di Pilkada 2024. 

Selain dirinya sendiri yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, ada Hadiono anggota DPRD Kabupaten Muara Enim. 

Partai Golkar, katanya, telah mengeluarkan rekomendasi  untuk maju sebagai kepala daerah Muara Enim lewat surat Nomor :Sund-308/GOLKAR/2023 tanggal 16 November 2023 yang ditanda tangani Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

“Alhamdulilah dan saya beterima kasih telah dipercaya sebagai kader Partai Golkar untuk maju berlaga di Pilkada Muara Enim September 2024 mendatang.  Partai Golkar sendiri sangat optimis dapat memenangkan pilkada khususnya di Muara Enim,” tegas Ersangkut.

BACA JUGA:Mantan Pj Bupati Muara Enim HNU Bakal Maju Pilkada Muara Enim 2024, Ini Sosoknya

BACA JUGA:Hajatan Berikutnya Pilkada Serentak 2024 Tentukan Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota

Apabila rekomendasi mengerucut satu nama atas nama dirinya, pria yang telah menjabat 3 periode anggota sebagai anggota legislatif ini menegaskan sebagai kader dirinya siap dan mentaati ketetapan partai untuk maju sebagai bacabup dan bacawabup  Kabupaten Muara Enim.

"Sebagai kader Golkar, saya siap bertarung habis-habisan untuk memenangkan Pilbup Muara Enim," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: