Wow, Sejak Release 16 Februari lalu, HP OPPO Reno 11 F 5G Makin Laris Manis di Pasaran

Wow, Sejak Release 16 Februari lalu, HP OPPO Reno 11 F 5G Makin Laris Manis di Pasaran

Sejak release 16 Februari lalu HP Oppo Reno 11 F 5 G makin laris manis-FOTO: IST-

HP ini juga dipenuhi transisi halus seperti sutra.

Penyesuaian kecerahan otomatis membuat mata lebih nyaman dalam gelap dan menjaga segala sesuatunya tetap jelas di bawah sinar matahari yang cerah dengan refresh rate sangat Tinggi 120Hz5.

Kecerdasan tingkat sistem membuat ponsel cerdas ini terasa "baru" selama empat tahun.

BACA JUGA:HP OPPO A79 5G Penerus OPPO A78 5G, Kenali Ini 6 Perbedaannya yang Penting untuk Diketahui

BACA JUGA:Desain Terbaru Oppo A79 5G yang Makin Ciamik, Apa Saja Upgradenya?

Sementara teknologi memori cerdas menyederhanakan data dan mengirimkan sumber daya ke tempat yang paling membutuhkannya agar lebih banyak aplikasi tetap aktif.

Clear Voice menggunakan teknologi peredam bising canggih untuk menghilangkan kebisingan sekitar sehingga suara selalu terdengar jelas.

Oppo tentu saja tak melewatkan penerapan Teknologi penguatan antena dan pemilihan jaringan AI dapat menciptakan koneksi yang lebih kuat dan memulihkan sinyal lebih cepat ketika koneksi terputus.

Mode Ultra-Volume memberi Anda tambahan suara hingga 300% pada nada dering masuk sehingga Anda tidak melewatkan panggilan, dan menghadirkan keajaiban pada musik dan video untuk menambah pengalaman Anda.

BACA JUGA:HP Lipat Terkeren karena Speknya Waw Banget, Oppo Find N2 Flip 5G, Harga Jauh Lebih Murah

BACA JUGA:Realme Note 50 Hadir dengan Kualitas Jempolan meski Dibanderol dengan Harga hanya Sejutaan

Smartphone ini tentusaja menggunakan operating system terbaru dari ColorOS 14 menawarkan pengalaman cerdas dan lancar dengan desain menarik, interaksi intuitif, dan fitur produktivitas baru.

Semua manfaat ini didasarkan pada sistem yang andal.

Selain itu, platform dengan pemrosesan 6nm serta RAM dan ROM10 yang besar ini memiliki performa tinggi yang lancar, hemat energi, dan 5G ready.

Dipastikan segera meninggalkan chip lama dan menikmati performa kelas premium yang layak didapatkan dengan multitasking yang lancar dan penyimpanan yang cukup untuk semua konten yang dibuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: