3 Pilihan Motor Bebek Paling Murah: Honda Revo Fit, Revo X dan Yamaha Vega Force

3 Pilihan Motor Bebek Paling Murah: Honda Revo Fit, Revo X dan Yamaha Vega Force

Honda Revo Fit, Revo X dan Yamaha Vega Force Adalah 3 Pilihan Motor Bebek Paling Murah Termasuk Harga, Cicilan, Spesifikasi, serta Perbedaan dari Ketiganya. Foto: ist--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Meski belakangan ini jalanan dipenuhi motor metic sebagai mayoritas, tapi jenis bebek juga banyak peminatnya. 

Ada 3 pilihan motor bebek yang paling banyak ditemukan di jalanan karena harganya paling murah yaitu Honda Revo Fit, Revo X dan Yamaha Vega Force. 

Sebelum hadirnya motor metic dalam 10-20 tahun terakhir, motor jenis bebek jadi primadona dan menghiasi jalan puluhan tahun lamanya ke belakang. 

Dan hingga saat ini jenis motor bebek seolah tak kalah bersaing dengan jenis metic.


BACA JUGA: Honda Stylo, Revolusi Desain dan Teknologi Motor Matik Harga Rp27 Jutaan 

Buktinya, di samping peminatnya masih sangat banyak karena memang sasarannya adalah masyarakat menengah ke bawah, varian-varian terbaru terus muncul. 

Terbaru dari Honda jenis bebek ada tipe Revo Fit dan Revo X, sedangkan dari Yamaha ada Vega Force. 

Keduanya masih mempertahankan nama lama yang sudah jauh lebih familiar yaitu Revo dan Vega, tapi dengan desain yang lebih keren dan modern.  

Berikut ini 3 pilihan motor bebek paling murah: Honda Revo Fit, Revo X dan Yamaha Vega Force, termasuk harga, cicilan, spesifikasi, serta perbedaan dari ketiganya: 

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e, Peraih Penghargaan Most Functional EV Scooter Ajang IIMS 2024 di Jakarta

Revo Fit 110 cc harganya sangat murah yaitu hanya Rp16.000.200. 

Atau jika ingin angsuran bisa dengan DP Rp1.800.000 untuk 35 kali bayar per bulan Rp728.000.

Menggunakan mesin SOHC single cylinder dengan transmisi 4-speed menjadikannya selalu nyaman digunakan oleh semua kalangan usia. 

Revo sangat populer di masyarakat Indonesia, karena hingga saat ini masih menyandang gelar sebagai motor bebek terlaris di kelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: