La Riviera PIK 2, Wisata Instagramable ala Eropa di Jakarta

La Riviera PIK 2,  Wisata Instagramable ala Eropa di Jakarta

La Riviera PIK 2, Wisata Instagramable ala Eropa di Jakarta--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA---Dalam gemerlapnya kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), tersembunyi sebuah permata wisata yang memikat, La Riviera PIK 2. La Riviera PIK 2 adalah kawasan wisata terintegrasi yang berlokasi di Jakarta Utara, lebih tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2).

Kawasan ini dirancang sebagai destinasi wisata yang menyajikan berbagai pengalaman menarik, mulai dari kegiatan outdoor, kuliner, hingga tempat-tempat instagramable yang cocok untuk berfoto.

Konsep yang diusung adalah menyediakan ruang terbuka hijau yang luas dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap.

Kawasan ini menawarkan sensasi berkelana di Eropa dengan arsitektur bangunan dan jalanan yang dirancang serupa, ditambah penerangan jalan berwarna kuning yang menambah nuansa estetik.

BACA JUGA:Hotel Osaka FIK 2 Penginapan dengan Pesona Ala-ala Jepang di Jantung Jakarta

La Riviera PIK 2, merupakan kawasan ruko dengan desain menawan, telah menjadi sorotan dan tempat favorit bagi pengunjung yang mencari latar foto yang indah atau sekadar ingin menikmati suasana ala kota-kota di Eropa, yang instagramable.

Dengan sungai buatan yang menjadi pusat dari kawasan ini, La Riviera menawarkan pengalaman unik bermain perahu, menikmati cuaca cerah dan pemandangan yang menawan.

Untuk para penjelajah kuliner, La Riviera PIK 2 menyediakan beragam pilihan tenant yang siap memanjakan lidah.

Dari kafe hingga restoran, semuanya tersedia di sini, menawarkan variasi menu yang lezat dan tempat yang nyaman untuk bersantai.

BACA JUGA:Empat Informasi Tentang Wisata Aloha Fik 2 yang Lagi Hits di Jakarta

La Riviera PIK 2 terletak di Salembaran, Kabupaten Tangerang, Banten, mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: