HAR Serahkan SK Pensiun Pegawai dan Bantuan Purna Bakti Korpri

HAR Serahkan SK Pensiun Pegawai dan Bantuan Purna Bakti Korpri

Penyerahan Surat Keputusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Dana Bantuan Pegawai Purnabakti Korpri yang mencapai batas pensiun terhitung 1 Maret 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. FOTO : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali (HAR), menggelar Apel Gabungan Awal Bulan Maret Tahun 2024 dan penyerahan Surat Keputusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Dana Bantuan Pegawai Purnabakti Korpri yang mencapai batas pensiun terhitung 1 Maret 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Senin 4 Maret 2023.

Kegiatan apel juga diikuti oleh para asisten, kepala dinas dan kepala bagian serta seluruh jajaran pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim

Selain itu, juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Dana Bantuan Pegawai Purnabakti Korpri yang mencapai batas pensiun terhitung 1 Maret 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim kepada 7 orang perwakilan salah satunya yaitu Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muara Enim Ir Feriyanto.

Menuru Rizali, bahwa banyak manfaat dari pelaksanaan apel ini salah satunya yaitu pembiasaan disiplin kerja pegawai dan juga meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, kekompakan, kesolidan serta saling ingat mengingatkan antar pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali (HAR) Serakan Bantuan Korban Kebakaran

BACA JUGA:Pj Bupati Bersama Istri Nyoblos di Muara Enim

Lebih lanjut Rizali juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua jajaran yang telah bekerja keras mengawal dan mendukung pelaksanaan Pemilu pada bulan Februari 2024 lalu yang telah berjalan lancar dan juga kondusif. 

Dirinya mengapresiasi sekaligus memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pegawai yang telah masuk masa purna bakti sebagai ASN di Lingkungan Pemkab Muara Enim.

"Semoga dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang diberikan selama bertugas dapat dijadikan teladan dan contoh yang baik bagi pegawai lainnya dalam bekerja serta menjalankan tugas dengan baik dan profesional," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: