Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak PWI Sumsel Tingkatkan Sinergitas untuk Pembangunan Daerah

Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak PWI Sumsel Tingkatkan Sinergitas untuk Pembangunan Daerah

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menerima audiensi pengurus PWI Sumsel. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengajak seluruh pengurus PWI Sumsel untuk meningkatkan sinergitas untuk pembangunan daerah.

Hal ini diungkapkannya saat menerima audiensi jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang.

Melalui kesempatan ini, Fatoni mengakui keberadaan wartawan sangat penting.

Dia berharap eksistensi PWI dapat menjadi penyeimbang di tengah derasnya arus informasi media digital saat ini.

BACA JUGA:TP PKK Sumsel Sukseskan Gerakan Tanam Cabai Serentak se-Indonesia

Selain itu, Fatoni juga meminta agar ke depannya program PWI dapat terus bersinergi dengan Pemerintah.

“Saya mengharapkan agar program-program yang ada dan sudah dijalin ini bisa diselaraskan," harap Fatoni.

"Saya minta terus edukasi masyarakat dengan berbagai informasi sesuai dengan kode etik jurnalistik yang baik,” lanjut Fatoni lagi.

Dia juga menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024 di Kalimantan Selatan yang akan diikuti oleh PWI Sumsel.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Dorong Pusat Pelayanan Umum di Sumsel Segera Terapan Sistem Informasi e-BLUD, Ini Tujuannya

Dalam keikutsertaan tersebut, Fatoni berpesan agar kontingen menjaga nama baik daerah sekaligus mempromosikan berbagai potensi maupun keunggulan daerah kepada masyarakat luas.

“Pemerintah Provinsi memberikan dukungan agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan silakan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait,” ucap Fatoni.

Ketua PWI Sumsel terpilih, Kurnaidi melaporkan persiapan pelantikan kepengurusan PWI yang baru serta sejumlah agenda kerja yang akan dijalankan PWI Provinsi Sumsel ke depannya.

“Terima kasih hubungan silaturahmi PWI dengan Pemprov Sumsel sudah terjalin dengan baik dan akan tetap kita lanjutkan,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: