Ketika Lelah Wajah Terlihat Kusam? Ini 6 Tips untuk Membuat Wajah Kembali Cerah dan Segar

Ketika Lelah Wajah Terlihat Kusam? Ini 6 Tips untuk Membuat Wajah Kembali Cerah dan Segar

Ilustrasi tips mencerahkan kulit wajah. FOTO : Istimewa--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Siapa yang tidak ingin memiliki wajah yang cantik, segar serta awet muda, pasti semua orang menginginkan itu semua.

Baik pria ataupun wanita sekarang sama-sama ingin tampil cantik dan ganteng, apalagi sekarang banyak sekali produk untuk pria.

Tetapi walaupun begitu kadang masih saja wajah kita terlihat lelah dan tidak segar, padahal kita telah menggunakan produk tertentu.

Setiap hari kita mempunyai aktivitas yang sangat padat, kadang bukan hanya badan kita yang terlihat lelah, muka juga tidak bisa dibohongi.

BACA JUGA:Kulit Wajah Kusam Bikin Nggak PD? Jangan Khawatir, Begini 6 Cara untuk Membuat Kulit Wajah Kembali Cerah

Kadang kelelahan wajah bisa terjadi karena stres dan juga kurangnya tidur sehngga membikin wajah menjadi kuyu atau sayu.

Apalagi jika aktivitas Anda yang setiap hari dihabiskan diluar ruangan yang langsung terkena dengan paparan sinar matahari secara langsung.

Ini bisa menyebabkan muka terlihat kusam dan nampak tidak segar, sehingga wajah yang lelah kadang mengurangi penampilan.

Walaupun aktivitas setiap hari Anda sangatlah padat, tidak ada salahnya jika Anda tetap merawat kesehatan kulit wajah Anda ditengah-tengah kesibukan Anda.

BACA JUGA:Mau Wajah Cerah dan Glowing? Mudah Saja, Ini Dia Caranya Pakai Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun

Dikutip oleh enimekspres.co.id dari beberapa sumber, ada beberapa tips agar kulit wajah Anda kembali segar, diantaranya adalah :

1. Basuhlah wajah Anda menggunakan air dingin

Cara pertama dan sangat gampang dilakukan adalah membasuh muka dengan menggunakan air dingin, ini akan memberikan efek yang sangat segar dan membuat mata Anda terbuka lebar serta juga dapat menyipitkan pembuluh darah.

Sehingga jika Anda menggunakan air dingin untuk mencuci muka kulit Andapun akan menjadi lebih kencang dan tampak halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: