Bayi Ini Lahir di Hari Pemilu 2024 Dinamai M Prabowo Gibran

Bayi Ini Lahir di Hari Pemilu 2024 Dinamai M Prabowo Gibran

Bayi Ini Lahir di Hari Pemilu 2024 Dinamai M Prabowo Gibran. Foto: ist--

ENIMEKSPRES.CO.IDM Prabowo Gibran adalah seorang bayi yang lahir tepat di hari pesta demokrasi indoonesia, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, 14 Februari.  

Oleh kedua orang tuanya, bayi laki-laki yang ganteng, imut lagi mengemaskan dan fotonya viral di media sosial itu sengaja diberi nama M Prabowo Gibran.  

Dinamai M Prabowo Gibran karena diketahui kedua orang tuanya adalah pendukung dari pasangan nomor urut 02 calon presiden (Capres) Prabowo dan cawapres (calon wakil presiden) Gibran Rakabuming Raka.

Sebagaimana diketahui, pada Pemilu 2024 tanggal 14 Februari lalu, berdasarkan quick count (hitung) cepat sejumlah lembaga survey terkemuka di Indonesia telah menempatkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenangnya. 

BACA JUGA:Hajatan Berikutnya Pilkada Serentak 2024 Tentukan Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota

BACA JUGA:Kotak Suara Mulai Masuk di PPK Muara Enim

Pasangan ini mengungguli pasangan Anies-Muhaimin (01) di urutan kedua dan pasangan Ganjar-Mahfud (03) di urutan ketiga.

Menurut hasil hitung cepat, Pasangan Prabowo-Gibran memperoleh suara sekitar 57-58 persen, pasangan nomor urut 01 Anies-Muhaimin memperoleh 23-24 persen dan pasangan nomor urit 03 Ganjar-Mahfud mendapat 17-18 persen suara.      

M Prabowo Gibran dilahirkan Rabu 14 Februari 2024 pada pukul 08.40 WIB di Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan. 

Dilansir enimekspres.co.id dari laman sumeks.co, kelahiran M Prabowo Gibran dibantu medis bidan di desa tersebut yakni Bidan Desi.

BACA JUGA:Data Sementara, Suara Prabowo-Gibran Memimpin di Muara Enim Sumsel

BACA JUGA:Saat Rekap Suara, Ketua KPPS Ini Malah Diserang Linmas, Bukan Malah Melindungi Ternyata Ini Motifnya

Saat ditimbang bayi tersebut memiliki berat badan 4.200 gram dan tinggi badan 50 cm. 

Kedua orang tua bayi tersebut sengaja memberikan nama calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut beralasan yaitu pendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: