Giri Targetkan PDIP Menang (Kembali) Pemilu 2024

Giri Targetkan PDIP Menang (Kembali) Pemilu 2024

Giri Raman targetkan PDIP kembali menang di Pemilu 2024 ini. Foto: ozienimekspres--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas SE menargetkan, PDIP menang kembali di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini. 

Itu ditegaskan Caleg DPR RI Sumsel II dari PDIP tersebut saat kampanye di plaza GOR Pancasila Muara Enim, Jumat, Februari 2024.

Menurut Giri, target menang kembali PDIP sudah dirancanag sejak jauh hari sebelum musim Pemilu 2024 ini.

Dan, target menang kembali PDIP itu, kata Giri diawali dengan memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres) Nomor 3 Ganjar-Mahfud. 

BACA JUGA:Targetkan Partisipasi Pemilih pada Pemilu 2024 di Muara Enim Sebesar 85 Persen

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kegiatan kampanye tersebut selain dihadiri Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda Kiemas yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel, ada Ketua DPC PDIP Muara Enim Liono Basuki yang menjabat juga sebagai Ketua DPRD Muara Enim, juga dihadiri Caleg DPRD Sumsel dan Caleg DPRD Kabupaten serta ribuan kader dan simpatisan PDIP. 

Menurut Giri, bahwa hari ini adalah kegiatan kampanye umum yang tersisa untuk jadi perjuangan partai. 

"Dan kami memanfaatkannya untuk kampanye umum hari ini dengan mengumpulkan seluruh kekuatan partai untuk hadir dan ini bagian dari konsultasi terakhir kita sebelum menuju lima hari kedepan akan ada pemilihan umum yang akan menentukan masa depan bangsa dan negara Indonesia," terangnya. 

Selain itu, juga akan ada pemilihan legeslatif baik DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota yang akan menjadi perpanjangan suara masyarakat yang akan membawa aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:Soal Pemilu 2024, Perangkat Desa Diminta Jaga Netralitas dan Kondusifitas

BACA JUGA:Kajari Muara Enim Tinjau Gudang Logistik Jelang Pemilu 2024 untuk Pastikan Kesiapan Kotak Suara

Lanjut Giri, bahwa dengan berkumpulnya hari ini kader dan simpatisan partai,  memberikan keriangan dan kegembiraan untuk para kader. 

Sehingga mereka bisa kerja sungguh-sungguh dalam 5 hari ke depan agar kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Muara Enim khususnya ini tetap terjaga hingga nanti pada tanggal 14 Februari nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: